Nantikan Kompetisi Spesial di HOT+ pada Bulan Juli 2022

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:44 WIB
loading...
Nantikan Kompetisi Spesial di HOT+ pada Bulan Juli 2022
Kompetisi Spesial di HOT+ pada Bulan Juli 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panggilan untuk para content creator, karena pada bulan Juli 2022 besok, Home of Talent Plus (HOT+) yang merupakan salah satu fitur di RCTI+ akan menyiapkan beberapa kompetisi online terbaru yang pastinya berhadiah jutaan Rupiah.

Pertama ada Your Challenge Edisi Baper. Pada kompetisi ini, para kontestan nya diharuskan melakukan akting/lip-sync dari adegan-adegan paling baper di konten program milik MNC Group. Peserta berakting mengikuti dialog dari video sample yang ada dan membuat video akting/lipsync se-unik dan sekreatif mungkin. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk memenangkan tantangan ini.

Selain itu ada kompetisi online yang masih rahasia namun dinamakan sebagai “The Hottest Competition” pada banner yang tersedia di halaman HOT+. Jika para pembaca penasaran bisa langsung menuju halaman berikut ya: hot.rctiplus.com.



Bagi pembaca yang gemar bernyanyi jangan lupa mengikuti Show Me Your Voice yang sekarang sudah memasuki musim ke-4 dan sedang melangsungkan babak audisinya sampai tanggal 15 Juli 2022.

Semakin banyak pilihan kompetisi, semakin besar juga untuk bisa viral dan memenangkan jutaan rupiah melalui HOT+. Cek kompetisi lainnya di HOT+ yang dapat diakses melalui logo HOT+ yang ada di bagian atas home RCTI+. Pilih tab competition di bagian bawah untuk bisa mengetahui kompetisi apa yang sedang berlangsung di HOT+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)