Saipul Jamil Ingin Hadir di Sidang Cerai Perdana Dewi Perssik: Mau Kasih Kekuatan buat Angga

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:59 WIB
loading...
Saipul Jamil Ingin Hadir di Sidang Cerai Perdana Dewi Perssik: Mau Kasih Kekuatan buat Angga
Saipul Jamil mengaku sedih saat mengetahui rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya terancam bubar. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Kabar perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sudah sampai ke telinga Saipul Jamil . Saiful mengaku sedih saat mengetahui rumah tangga mantan istrinya itu terancam kembalibubar.

Saipul tidak mau pedangdut yang akrab disapa Depe itu lagi-lagi harus menelan pil pahit perceraian . Juga kepada Angga, Saipul memintanya untuk berusaha lebih keras agar bisa kembali bersatu dengan istrinya, karena ia tahu di antara mereka masih ada rasa cinta yang besar.



Maka itu, pria yang populer dengan sapaan Bang Ipul ini ingin hadir di sidang cerai perdana Depe dengan Angga yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli mendatang.

"Aku pengin datang supaya Angga bisa kembali bersama Depe dan mencabut gugatan. Pokoknya belum terlambat kalau masih gugatan. Yang sudah talak saja bisa rujuk," kata Saipul, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (30/6/2022).

Kehadiran Saipul di pengadilan nanti diharapkan bisa menjadi support untuk Angga agar mencabut permohonan talak cerainya. Sebab, ia menilai Angga adalah sosok yang mampu memberi pengaruh baik bagi kehidupan maupun karier Depe.





"Aku mau minta mereka kembali. Aku pengin peluk Angga, aku pengin kasih kekuatan buat si Angga. Angga, lo nggak boleh nyerah. Lo baru di tahap gugatan, lo ngalah aja," beber Saipul.

"Lo harus perjuangkan rumah tangga ini. Lo ngomonglah sama Dewi. Lo nggak suka apa, ngomong. Lo ada hak sebagai suami, gitu," lanjut pedangdut 41 tahun itu.

Lewat pernyataan dukungannya kepada Depe dan Angga untuk kembali bersatu, Saipul sekaligus ingin menepis anggapan netizen bahwa dirinya senang pasangan tersebut bercerai. Ia menampik ingin kembali pada Depe dan gembira atas kabar perceraian itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)