Nikita Mirzani Pamer Bukti Setoran Pajak, Jumlahnya Capai Rp334 Juta

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:30 WIB
loading...
Nikita Mirzani Pamer Bukti Setoran Pajak, Jumlahnya Capai Rp334 Juta
Nikita Mirzani membuktikan kalau dirinya adalah warga negara yang taat pajak. Ketaatan Nikita dalam membayar pajak ditunjukkannya lewat bukti pembayaran yang ia unggah di media sosial. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani membuktikan kalau dirinya adalah warga negara yang taat pajak. Ketaatan Nikita dalam membayar pajak ditunjukkannya lewat bukti pembayaran yang ia unggah di media sosial. Terlihat di sana pajak yang disetor artis yang akrab disapa Nyai itu mencapai Rp334 juta.

Dalam keterangan unggahannya di Insta Story itu, Nikita menyindir netizen yang tidak mau membayar pajak. "Buat netizen yg pegang negara Indonesia. Kalau ga ada KONTRIBUSI nya untuk negara ini. Mendingan pada diem aja bisa ga??" tulis Nikita, dikutip Kamis (30/6/2022).



Nikita Mirzani Pamer Bukti Setoran Pajak, Jumlahnya Capai Rp334 Juta


Berdasarkan foto bukti setor pajak tersebut, terlihat nominal sebesar Rp334 juta sebagai jumlah uang yang sudah diberikan Nikita kepada negara di tahun ini. Nikita ingin, aksinya itu dicontoh pula oleh warganet.

"Tuh contoh gue bayar pajak 334 jt, duit semua itu bukan daun hahahaha," ujarnya, tertawa.

Nikita mengatakan, yang disetorkannya itu adalah uang pribadi dia. Uang tersebut ia serahkan kepada negara dengan penuh kesadaran sebagai warga negara yang baik.

"Uang pribadi untuk negara Indonesia ini," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)