Romansa Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin Makin Berkembang di Why Her?

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:58 WIB
loading...
Romansa Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin Makin Berkembang di Why Her?
Dengan adanya bahaya di sekitar Oh Soo Jae, Gong Soo Chan memutuskan untuk membawa ke tempatnya guna melindungi dari segala sesuatu yang mengancam. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
SEOUL - Drama Korea , Why Her? telah menyajikan cuplikan episode selanjutnya. Dalam potongan video yang dirilis 30 Juni 2022 itu terlihat romansa akan berkembang di antara Gong Chan (Hwang In Yeop) dan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin).

Pada episode sebelumnya, Oh Soo Jae ditangkap dan dipenjara di sebuah pusat penahanan. Dia memberi tahu Song Mi Rim (Lee Joo Woo) bahwa cerita mengubur Park So Young (Hong Ji Yoon) dalam video adalah palsu.

Para anggota Pusat Klinik Hukum, termasuk Gong Chan, mengungkapkan ketidakbersalahan Oh Soo Jae.

Baca juga: Iko Uwais Diam-Diam Telah Jalani Pemeriksaan Polisi Soal Dugaan Pengeroyokan

Dengan bukti yang meyakinkan dan pengakuan tiba-tiba dari Han Ki Taek (Jeon Jae Hong), surat perintah penangkapan Oh Soo Jae ditolak.

Stills yang baru dirilis dari episode berikutnya memperlihatkan ketenangan setelah badai berlalu.

Dengan adanya bahaya di sekitar Oh Soo Jae, baru-baru ini, Gong Soo Chan memutuskan untuk membawa ke tempatnya guna melindungi dari segala sesuatu yang mengancam.



Dalam satu foto, dia dengan lembut merawatnya. Foto lain menunjukkan dia memasak makanan untuknya dengan tulus. Oh Soo Jae pasti menyadari ketulusannya karena dia terlihat tersenyum lembut padanya.

"Oh Soo Jae akan mulai berubah berkat Gong Chan. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana rahasia 10 tahun antara dua orang yang menjadi penyelamat satu sama lain akan terungkap," sebut tim produksi drama Why Her? seperti dikutip Soompi, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Profil Maxime Bouttier, Debut di Hollywood dengan Adu Akting Bareng George Clooney dan Julia Roberts

Sementara itu, Why Her? merupakan drama yang berkisah tentang Oh Soo Jae, yang menjadi seorang pengacara berbakat berhati dingin yang hanya mengejar kesuksesan. Dan, Gong Chan, seorang mahasiswa hukum yang akan melakukan apa pun untuk melindungi wanita itu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1598 seconds (10.177#12.26)