Mayang Diduga Bohong soal Diterima Kuliah di FKG dan Dapat Beasiswa, Ini Faktanya

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:18 WIB
loading...
Mayang Diduga Bohong soal Diterima Kuliah di FKG dan Dapat Beasiswa, Ini Faktanya
Mayang, adik kandung almarhum Vanessa Angel, lagi-lagi mencuri perhatian publik usai mengaku kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Mayang, adik kandung almarhum Vanessa Angel, lagi-lagi mencuri perhatian publik usai mengaku kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

Sebelumnya dalam sesi wawancara, Mayang mengaku telah diterima di FKG Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) Jakarta. Bahkan putri Doddy Sudrajat itu mengaku kalau dirinya bisa kuliah karena mendapatkan beasiswa.

Namun, rupanya itu semua diduga bohong. Pasalnya, salah satu dokter gigi di Universitas Dr Moestopo, bernama Solva Yuditha, membongkar fakta yang sebenarnya.



Dalam akun Instagram miliknya, Solva menyebut Mayang baru mendaftar, belum diterima di FKG Universitas Moestopo.

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti," ungkap Solva Yuditha di Instagram, dikutip Kamis (30/6/2022).

Ia juga memberikan wejangan kepada Mayang supaya belajar dengan rajin, karena kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi bukanlah perkara mudah.

Mayang Diduga Bohong soal Diterima Kuliah di FKG dan Dapat Beasiswa, Ini Faktanya


"Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment," katanya, mengingatkan.

Mayang juga diduga berbohong soal beasiswa. Sebab, menurut admin situs resmi Universitas Dr Moestopo, beasiswa FKG hanya ada di semester 3 dengan syarat minimal IPK 3,5.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)