Konser Dewa 19 Bertajuk Legends Never Die Digelar 6 Agustus, Hadirkan 4 Vokalis Sekaligus

Kamis, 30 Juni 2022 - 19:47 WIB
loading...
Konser Dewa 19 Bertajuk Legends Never Die Digelar 6 Agustus, Hadirkan 4 Vokalis Sekaligus
Grup band Dewa 19 akan menggelar konser dengan formasi lengkap dalam gelaran konser bertajuk Legend Never Die di kompleks Candi Prambanan Yogyakarta pada 6 Agustus 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Dewa 19 akan menggelar konser dengan formasi lengkap dalam gelaran konser bertajuk Legend Never Die di kompleks Candi Prambanan Yogyakarta pada 6 Agustus 2022

Gelaran konser yang dipromotori oleh Ottelo Asia dan didukung oleh BUMN, InJourney dan TWCmerupakan bagian dari perayaan 30 tahun Dewa 19 ini akan menghadirkan 3 vokalis utama Dewa 19 yakni Ari Lasso, Once Mekel Ello,Virzha dan mantan Drummer Tyo Nugros ini didukung oleh musisi Living Legend yang turut membesarkan perjalanan karir Dewa 19 di belantika musik tanah air.

“Nanti ada part beberapa lagu yang kami nyanyikan berempat ya mungkin dua atau tiga lagu, ada lagu yang dinyanyikan berempat. Ya mungkin dua atau tiga lagu, ada lagu yng sambil berpegangan tangan penyanyinya,” ujar Ahmad Dhani dalam jumpa pers di CGV Blitz FX Sudirman, Kamis (30/6/2022) sore.

Salah satu vokalis yang akan tampil Once Mekel memastikan lagu yang akan dinyanyikan berasal dari album Dewa 19 saat masih menjadikannya sebagai vokalis album Bintang Lima dan Cintailah Cinta. Meski begitu, dia pun enggan membocorkan lagu yang akan dibawakannya nanti diatas panggung. “Saya bawain lagu yang saya hapal dan lagu yang jarang dibawakan ini masuk lagu yang sudah lama enggak saya bawakan karena gak hafal,” kata Once.



Tak hanya aksi ke 4 vokalis Dewa 19 yang menjadi hiburan dan keistimewaan dan jarang terjadi dimana dalam konser ini Dewa 19 akan tampil dengan dua Drummer di beberapa lagu yakni Tyo Nugros Drummer album Bintang 5 dan Cintailah Cinta dan Drummer saat ini Agung Yudha Asmara atau Agung Gimbal yang akan semakin memeriahkan penampilan Dewa 19 saat itu.

Kemegahan panggung utama ini akan semakin indah karena berlatarkan situs budaya Candi Prambanan tentu akan menjadi suguhan panggung yang memorable, unik dan megah sekaligus kenangan indah antara Dewa 19 dan Baladewa guna merayakan 30 tahun perjalanan band asal Surabaya ini.

“Ini akan jadi sejarah kapan lagi bisa menonton 4 vokalis sekaligus dalam satu panggung ada Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha dengan spesial guest Tyo Nugros dan mereka semua living legend yang turut membesarkan nama Dewa 19 di tanah air dan akan hadir satu panggung berlatar candi Prambanan,”ujar Syasan Ibrahim selaku CEO dari promotor Ottello Asia

“Kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik dan berkesan bagi semua penonton Baladewa dan Baladewi yang hadir apalagi ini kan momen perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia dan terutama Candi Prambanan dengan formasi full Team dan Tyo Nugros selaku Drummer,”kata Syasan Ibrahim.

Sementara itu, untuk kemeriahan sebelum konser penonton dapat menikmati waktu senja atau sunset dengan aneka ragam UMKM yang turut andil meramaikan acara sebelum konser dimulai. Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dan konser akan dimulai pukul 20.00 WIB.

“Sebelum nonton bisa sambil menikmati waktu sunset dengan menjelajah area UMKM lokal yang menjajakan makanan, minuman dan produk lokal lainnya yang bisa dibeli menjelang konser yang akan kami buka mulai pukul 5 sore,” katanya.

Adapun untuk tiket akan terbagi dalam dua fase, mulai dari presale dan harga normal yang dapat dibeli mulai hari ini Rabu (22/6) pukul 11.00 melalui tiket.com yang tersedia dalam 5 kategori yaitu Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga normal mulai Rp400 ribu hingga Rp2,5 juta spesial untuk kelas Super VVIP akan mendapatkan merchandise gratis.

“Untuk pengalaman nyaman saat menyaksikan konsernya nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nonton duduk di sofa nyaman di area paling depan karena number seating jadi harus cepat booking dan beli tiket sebelum kehabisan sementara area number seating lainnya berlaku juga kategori Diamond, Gold dan Silver sementara area festival area standing,” ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)