Viral! Kisah Pria Riau Pacaran dengan Wanita Cantik asal Jepang, Hoki Seumur Hidup

Kamis, 30 Juni 2022 - 20:50 WIB
loading...
Viral! Kisah Pria Riau Pacaran dengan Wanita Cantik asal Jepang, Hoki Seumur Hidup
Viral di media sosial kisah cinta pria asal Rokan Hilir, Pekanbaru, Riau yang berpacaran dengan wanita cantik asal Jepang. Foto/Tangkapan Liar TikTok @kudapirang
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial kisah cinta pria asal Rokan Hilir, Pekanbaru, Riau yang berpacaran dengan wanita cantik asal Jepang. Kisahnya menjadi viral usai pria bernama Pratama itu membagikannya di TikTok @kuda_pirang.

Dalam unggahannya, Pratama mengaku berpacaran dengan wanita cantik asal Jepang bernama Yuri. Dia bercerita bahwa dirinya berkenalan dengan Yuri secara online pada 2019.

Saat pertama kali berkenalan, Yuri tak se-glowing saat ini. Wajah Yuri dipenuhi jerawat, tubuhnya terlihat gemuk, dan pipinya pun begitu chubby. Meski demikian, Pratama tetap menerimanya hingga kini menjadi cantik berseri.

Setelah sekian lama intens bertukar pesan hingga melakukan video call lewat WhatsApp, benih-benih cinta tentu mulai tumbuh di antara keduanya. Selama menjalin hubungan jarak jauh alias LDR, Pratama mengaku hubungannya kerap putus-nyambung beberapa kali. Tak jarang, teman-temannya pun mencibir hubungan mereka.



Setelah LDR-an tiga tahun, akhirnya Yuri rela datang jauh-jauh dari Jepang untuk bertemu secara langsung dengan sang kekasih. Tentu saja pertemuan itu telah dinantikan sejak lama. Pratama pun dengan senang hati menjemput Yuri di Bandara Soekarno-Hatta.

Selama di Jakarta, Pratama mengajak Yuri berkencan di tempat-tempat yang anti mainstream. Bukan restoran ataupun tempat hiburan mahal, Pratama justru mengajaknya ke Pasar Senen. Tak disangka, Yuri justru terlihat sangat senang dan antusias. Pasalnya, ini kali pertama Yuri menemukan tempat seperti itu.

"Dia bilang ga ada pasar beginian di Jepang," tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (30/6/2022).

Di sana, mereka berkeliling, melihat kondisi pasar, hingga membeli jajanan es buah untuk melepas dahaga. Tak ketinggalan, mereka pun mengabadikan momen bersama dalam balutan kaus berwarna senada. So sweet!

Selain es buah, Pratama juga mengajak Yuri makan nasi padang dan nasi goreng yang bagi wanita Jepang itu terlalu pedas. Meski begitu, Yuri mengaku suka dan tetap lahap memakan nasi goreng tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)