Band Kotak Tampil Memukau di Ajang iNews Maker Award 2022

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:11 WIB
loading...
Band Kotak Tampil Memukau di Ajang iNews Maker Award 2022
Acara iNews Maker Award 2022 dibuka dengan penampilan Band Kotak. Band tersebut membawakan lagu-lagu andalannya. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Ajang iNews Maker Award 2022 kembali digelar setelah Indonesia mengalami peralihan dari pandemi menuju endemi.

Bertajuk “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound” acara ini dilaksanakan untuk memberi apresiasi kepada lembaga swasta dan pemerintah yang telah berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada bidang ekonomi.

iNews Maker Award 2022 akan memberikan penghargaan untuk 7 kategori, yaitu The News Maker, The Best Public Institution, Innovation of Marketing, Product, and Services, Innovation of Operation and Supply Chain, Innovation of Human Capital and Organization Development, Innovation of CSR and Community Development, dan Special Award of Outstanding Performance.

Acara ini dibuka dengan penampilan Band Kotak. Band tersebut membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya adalah Beraksi dan Terbang.

“Indonesiaaaa,” teriak Tantry menyapa para penonton.



Tantry dan personel kotak lainnya tampil keren dan energik dalam balutan busana serba hitam. Dia terlihat mengenakan outfit ala rocker. Semua penonton terhibur dengan penampilan grup band asal Jakarta itu.

Selain Band Kotak, ada juga penampilan seru dari artis lainnya seperti Dewi Persik, Novia Bachmid, Rizki Ridho, Danar X-Factor, Wika Salim, Caesar, dan Denny Darko. Serta dipandu oleh Astrid Tiar, Dwi Andhika, dan Fadli Akhmad.

Malam puncak penghargaan iNews Maker Awards 2022, “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”, tayang pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)
pixels