Rizky Ridho Jadi Pembaca Nominasi di Ajang iNews Maker Awards 2022: Senang Bertemu Para Menteri

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:54 WIB
loading...
Rizky Ridho Jadi Pembaca Nominasi di Ajang iNews Maker Awards 2022: Senang Bertemu Para Menteri
Penyanyi dangdut Rizki Ridho turut memeriahkan malam penganugerahan iNews Maker Awards 2022 yang digelar pada Kamis malam (30/6/2022). Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Selain menyumbangkan suara merdunya, saudara kembar ini juga mendapat kesempatan untuk membacakan nominasi penghargaan.

Ditemui usai mengisi acara, Rizki dan Ridho D'Academy mengaku senang bisa menjadi bagian dari salah satu ajang penghargaan bergengsi iNews Maker Awards.

"Alhamdulillah kita dilibatkan di sini di iNews Maker Awards 2022," ucap Rizki DA.

"Seneng banget, alhamdulillah bergabung dengan iNews, bertemu dengan para menteri tadi ada pak Sandiaga Uno," sahut Ridho.



Selain bertemu dengan para menteri, Rizki Ridho pun berada satu panggung dengan pawang hujan Mbak Rara. Rupanya itu menjadi pertemuan pertama mereka dengan si pawang hujan tersebut.

"Iya tadi ketemu mba Rara, pertama kali ya ini," ungkap Rizki.

Rizki pun melempar candaan, bahwa beruntung dirinya tidak diterawang oleh Mbak Rara.

"Untung nggak diramal," tutur mantan suami Nadya Mustika Rahayu ini.

Sebagai informasi, iNews Maker Awards 2022 tahun ini mengusung tema Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound".

Terdapat 7 kategori penghargaan, yaitu The News Maker, The Best Public Institution, Innovation of Marketing, Product, and Services, Innovation of Operation and Supply Chain, Innovation of Human Capital and Organization Development, Innovation of CSR and Community Development, dan Special Award of Outstanding Performance.

Selain Rizki Ridho, adapula sederet bintang-bintang Tanah Air yaitu, Kotak, Dewi Persik, Novia Bachmid, Danar X-Factor, Wika Salim, Caesar, dan Denny Darko. Serta dipandu oleh Astrid Tiar, Dwi Andhika, dan Fadli Akhmad.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)