4 Fakta Jeon Jong Seo, Pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area

Jum'at, 01 Juli 2022 - 07:40 WIB
loading...
4 Fakta Jeon Jong Seo, Pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area
Banyak fakta menarik tentang Jeon Jong Seo, pemeran Money Heist: Korea. Dalam serial Netflix, Jeon Jong Seo berperan sebagai Tokyo dan aktingnya mengesankan. Foto/Channel Korea
A A A
JAKARTA - Banyak fakta menarik tentang Jeon Jong Seo , pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area . Dalam serial Netflix tersebut, Jeon Jong Seo berperan sebagai Tokyo dan menambah resume aktingnya yang mengesankan, yang diakui secara kritis.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area , yang merupakan adaptasi Korea dari serial terkenal Spanyol berjudul Money Heist, telah menarik perhatian besar di seluruh dunia. Bahkan, berhasil menjadi serial Netflix Top 2 yang paling banyak ditonton setiap hari hanya dalam waktu 4 hari.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area mengadopsi alur cerita yang sama sekali berbeda dari versi asli. Selain Jeon Jong Seo, serial ini juga menampilkan pemeran bertabur bintang yang terdiri dari Park Hae Soo, Yoo Ji Tae, Yunjin Kim, dan banyak lagi.

Berikut fakta menarik Jeon Jong Seo dilansir dari KBIZoom, Jumat (1/7/2022).

4 Fakta Jeon Jong Seo, Pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area

Foto/KBIZoom

Baca Juga: Sukses di Hollywood, Jeon Jong Seo Sebut Film Korea dan Hollywood Beda!

1. Tidak Lulus Kuliah


4 Fakta Jeon Jong Seo, Pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area

Foto/KBIZoom

Karena pendidikan sangat penting di Korea, sebagian besar aktor dan aktris Korea pergi ke universitas, dan bahkan mendapatkan gelar di bidang akting. Namun, Jeon Jong Seo memilih jalan yang berbeda. Aktris yang lahir di Seoul dan dibesarkan di Kanada ini menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Anyang Art High School yang bergengsi.

Jong Seo kemudian pindah ke jurusan Film Universitas Sejong. Namun, dia akhirnya putus sekolah, dan meningkatkan kemampuan aktingnya melalui kelas privat. Menurut aktris itu, dia memutuskan untuk keluar dari Universitas Sejong karena kuliah di sana tidak berhasil menarik minatnya.

2. Awal Debut
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)