4 Fakta Jeon Jong Seo, Pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area

Jum'at, 01 Juli 2022 - 07:40 WIB
loading...
A A A
4 Fakta Jeon Jong Seo, Pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area

Foto/KBIZoom

Setelah bergabung dengan agensi pertamanya, Jeon Jong Seo mengikuti audisi untuk Burning pada 2008, yang disutradarai oleh sutradara terkenal Lee Chang Dong, dan menampilkan bintang film Yoo Ah In serta Steven Yeun. Setelah berbulan-bulan melalui prosedur audisi yang ketat, Jeon Jong Seo akhirnya berhasil mengalahkan lebih dari 2000 pesaing, untuk menjadi Haemi yang berjiwa bebas dalam film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, sutradara Lee Chang Dong mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk memilih Jeon Jong Seo, yang merupakan wajah baru pada saat itu.

"Dia sebenarnya aktor baru, dan ini adalah audisi pertamanya. Ketika saya melihatnya, dia tampaknya memiliki perasaan kepolosan yang sangat seperti anak kecil, tetapi pada saat yang sama, dia membawa perasaan dualitas ini, seolah-olah ada sesuatu yang jauh lebih besar di sisi lain dari kepolosan itu," jelas Lee Chang Dong.

Burning ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2018 dan menjadi film Korea pertama yang masuk daftar pendek untuk sembilan film yang bersaing dalam kategori Film Berbahasa Asing Terbaik di Oscar. Jeon Jong Seo mendapat ulasan bagus untuk penampilan debutnya dan berhasil masuk ke dalam daftar 15 International Breakout Talents oleh Reporter Hollywood pada 2018.

Baca Juga: Jeon Jong Seo Adu Akting dengan Kate Hudson di Film Blood Moon

3. Akting Bersama Bintang Hollywood

4 Fakta Jeon Jong Seo, Pemeran Money Heist: Korea Joint Economic Area

Foto/KBIZoom

Setelah membintangi film horor hit Netflix berjudul The Call sebagai Young Sook, peran yang membantunya memenangkan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57, aktris tersebut mendapatkan peran Hollywood pertamanya dalam film thriller fantasi karya Ana Lily Amirpour, Mona Lisa and the Blood Moon.

Dalam film itu, dia memiliki kesempatan untuk berakting bersama aktor terkenal Amerika Zac Efron dan Kate Hudson. Film ini juga masuk Festival Film Venesia 2021. Baru-baru ini, Jeon Jong Seo kembali ke layar lebar Korea dalam film komedi romantis berjudul Nothing Serious yang dipimpin oleh Son Seok Koo.

4. Pacaran dengan Sutradara The Call
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)