Sinopsis Film Ticket To Paradise yang Dibintangi Maxime Bouttier, Julia Roberts dan George Clooney

Jum'at, 01 Juli 2022 - 08:00 WIB
loading...
Sinopsis Film Ticket To Paradise yang Dibintangi Maxime Bouttier, Julia Roberts dan George Clooney
Film Ticket To Paradise dibintangi oleh artis Indonesia Maxime Bouttier yang beradu akting dengan aktris dan aktor Hollywood, Julia Robert serta George Clooney. Foto/Just Jared
A A A
JAKARTA - Film Ticket To Paradise dibintangi oleh artis Indonesia Maxime Bouttier yang beradu akting dengan aktris dan aktor Hollywood ternama, Julia Robert serta George Clooney . Melalui akun Instagram pribadinya, Maxime membagikan trailer film tersebut.

"Aku sangat bersemangat akhirnya bisa menunjukan pertunjukan ini," tulis Maxime dikutip MNC Portal pada Jumat (1/7/2022).

Film Ticket To Paradise ditulis oleh Parker dan Daniel Pipski dan disutradarai oleh Ol Parker. Film ini berkisah tentang seorang pria bernama George dan Julia yang merupakan mantan pasangan suami istri yang bertandang ke Bali.

Tujuan kedatangan keduanya untuk mencegah pernikahan anak perempuan mereka, yang diperankan oleh Kaitlyn Dever (Lily). Kaitlyn Dever berencana menikah dengan Maxime Bouttier (Gede) yang merupakan warga lokal Bali.


Alasan George dan Julia melarang pernikahan mereka karena tidak mau sang anak bernasib serupa dengan mereka yang gagal menjalani dunia pernikahan. Selama perjalanan panjangnya itu, justru keduanya terjebak dalam momen yang membuat mereka kembali bersama.

Banyak kisah romantis dan komedi yang disuguhkan film ini untuk para penonton. Meskipun mengambil latar Bali, namun lokasi syuting Ticket To Paradise dilakukan di Queensland Australia untuk menggantikan destinasi tropis dalam kisahnya.

Kru film mengubah Pulau Haslewood menjadi Bali, dan mendirikan gubuk tepi pantai untuk staf-staf mereka. Rencananya film Ticket To Paradise akan dirilis oleh Universal Pictures pada 21 Oktober 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)