Demi Bayar Listrik, Atta Halilintar Sewakan Halaman Rumah Jadi Tempat Parkir

Jum'at, 01 Juli 2022 - 08:20 WIB
loading...
Demi Bayar Listrik, Atta Halilintar Sewakan Halaman Rumah Jadi Tempat Parkir
Atta Halilintar mengaku sempat menyewakan halaman rumahnya menjadi tempat parkir. Hal tersebut dilakukan Atta agar dirinya bisa membayar tagihan listrik. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku sempat menyewakan halaman rumahnya menjadi tempat parkir. Hal tersebut dilakukan Atta agar dirinya bisa membayar tagihan listrik lantaran saat itu dia hidup susah.

Meskipun begitu, Atta tetap tinggal di rumah kawasan Pondok Indah. Saat berbincang dengan Irfan Hakim, Atta membongkar mengapa dirinya hidup susah namun tetap tinggal di lokasi elit tersebut.

"Aku tuh selalu cari rumah yang parkirannya luas," kata Atta dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Jumat (1/7/2022).

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku tidak membeli rumah tersebut melainkan hanya tinggal dengan sistem kontrak. Atta pun punya alasan di balik memilih rumah yang luas.




"Jadi motor-motor semua karyawan di PIM (Pondok Indah Mall) itu parkirnya di tempat aku," jelas Atta.

Sulung keluarga Gen Halilintar itu menjadikan rumahnya sebagi tempat sewa parkir. Atta melakukan semua ini tak lain untuk membayar kebutuhan terkait rumah yang dia tinggali.

"Jadi aku tuh nutupin uang sewa sama listrik dari parkir," ujar Atta.

Tak tanggung-tanggung, Atta terjun langsung mempromosikan tempat parkir miliknya guna mencari target. Ayah Ameena itu datang ke tempat-tempat umum seperti gym center.


"Jadi kita kadang-kadang ikut trial di gym untuk cari relasi, siapa tau mau parkir di situ," ungkap Atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)