Atta Halilintar Beli Sapi Terbesar di Jawa Barat untuk Idul Adha, Beratnya Capai 1,1945 Ton

Senin, 27 Juni 2022 - 13:11 WIB
loading...
Atta Halilintar Beli Sapi Terbesar di Jawa Barat untuk Idul Adha, Beratnya Capai 1,1945 Ton
Atta Halilintar membeli sapi jenis megalodon untuk Idul Adha mendatang. Sapi dengan berat mencapai 1,1945 ton itu pun disebut sapi terbesar di Jawa Barat. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar membeli sapi jenis megalodon untuk kurban di Hari Raya Idul Adha mendatang. Sapi dengan berat mencapai 1,1945 ton itu pun disebut-sebut sebagai sapi terbesar di Jawa Barat.

Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube milik Atta. Dalam video yang dibagikan, Atta terlihat sedang memilih sapi. Suami Aurel Hermansyah tersebut mengatakan dirinya mencari sapi berukuran besar.

"Mencari hewan kurban terbaik. Hari ini kita ada dua tempat yang akan kita tuju. Tempat kedua itu di daerah Puncak kalau nggak salah dan di sana katanya ada salah satu sapi terbesar di Jabar (Jawa Barat) kata orangnya," kata Atta dikutip pada Senin (27/6/2022).

"Kemarin ada yang ngetag aku di Instagram dan dia ini punya sapi terbesar di Jawa Barat. Sapi ini udah 2 tahun nggak di jual dan benar-benar sapi simpenannya orang ini. Jadi ini sapi benar-benar guede banget dan tingginya aja lebih tinggi dari aku," sambungnya.




Ayah Ameena itu kemudian meminta sapi tersebut untuk dikeluarkan dari kandang dan ditimbang. Atta menjelaskan dirinya sengaja memilih sapi terbaik untuk kendaraannya kelak di surga.

"Rencananya kita mau cari yang gedenya dua, sapi-sapi yang lainnya, yang nggak segede ini mau juga. Soalnya kita mencari yang terbaik supaya menjadi kendaraan di surga," jelas Atta.

"Kalau mau cari kendaraan di surga harus yang terbaik. Nggak cuma di dunia aja, di surga harus terbaik," tambahnya.

Setelah memeriksa kondisi sapi tersebut, Atta pun akhirnya memutuskan untuk membelinya. Youtuber itu langsung melakukan akad pembelian.


"Oke Bismillah ya pak, kita akadkan sapi megalodon," ucap Atta.

"Mudah-mudahan berkah, kurbannya juga. Allah kasih rezeki berlimpah. Keberkahan buat semua," papar sang penjual sapi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)