Buka Tabungan Bisa Dapat Voucher Hotel dan Pesawat hingga Rp300.000? Begini Caranya!

Jum'at, 01 Juli 2022 - 08:33 WIB
loading...
Buka Tabungan Bisa Dapat Voucher Hotel dan Pesawat hingga Rp300.000? Begini Caranya!
Saat pemerintah melonggarkan kebijakan PPKM, antusias masyarakat untuk melakukan liburan pun meningkat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat pemerintah melonggarkan kebijakan PPKM, antusias masyarakat untuk melakukan liburan pun meningkat. Hal ini mengakibatkan lonjakan permintaan tiket pesawat dan hotel. Bersamaan dengan tingginya permintaan pasar, tak heran jika harga hotel dan tiket pesawat mengalami kenaikan.

Akibatnya, tidak semua orang dapat berlibur. Banyak yang menahan liburan karena tidak memiliki bujet yang cukup untuk membeli tiket pesawat atau pun memesan hotel. Untungnya, hanya dengan membuat rekening Nyala di OCBC NISP dari aplikasi One Mobile, Anda bisa mendapatkan voucher spesial.

Nggak main-main, nominal voucher yang bisa Anda dapatkan hingga Rp300.000. Nantinya, voucher ini dapat Anda gunakan untuk pembelian tiket pesawat atau hotel di Mister Aladin . Menariknya, voucher tersebut dapat digunakan tanpa minimal transaksi.


Makanya, buruan download aplikasi One Mobile dan buka tabungan Nyala dari OCBC NISP karena promonya terbatas! Kapan lagi, bisa liburan naik pesawat dan pesan hotel pakai voucher hingga Rp300.000!

Oh ya, saat pembukaan rekening, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang ada di link berikut ini supaya Anda bisa mendapatkan vouchernya: https://www.misteraladin.com/promotions/nabungcuanocbc .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)