Ngaku Bersalah kepada Haji Faisal, Tiara Marleen Siap Hadapi Proses Hukum

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:01 WIB
loading...
Ngaku Bersalah kepada Haji Faisal, Tiara Marleen Siap Hadapi Proses Hukum
Tiara Marleen untuk kali pertama bertemu dengan Haji Faisal, setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Tiara Marleen untuk kali pertama bertemu dengan Haji Faisal, setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik .

Pertemuan yang menjadi mediasi antara Tiara Marleen dengan Faisal itu sendiri dilaksanakan di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).

Berhasil bertemu langsung dengan Faisal, Tiara Marleen merasa sangat bersyukur.

Baca juga: Hadiri Mediasi, Haji Faisal Tetap Lanjutkan Proses Hukum Tiara Marleen ke Pengadilan

"Alhamdulilah ketemu Pak Haji, perjuangan ini susah banget ketemu. Saya juga sudah minta maaf kepada beliau dan keluarga besarnya," ungkap Tiara Marleen di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).

Tiara Marleen merasa sangat bersalah atas perbuatannya. Dia menyesali sikap yang dilakukan terhadap Haji Faisal beserta keluarga.

"Aku merasa bersalah gitu lho, perasaanku juga campur aduk, akhirnya bisa ketemu. Karena dari pas mau lebaran pengin ketemu, tapi baru sekarang," kata Tiara Marleen.

Di sisi lain, Tiara Marleen pun siap menanggung risiko. Dia tetap menjalani proses hukum yang akan dihadapi usai mediasi.

"Apapun keputusannya saya siap, sabar. Terpenting saya sudah minta maaf. Saya mengakui kalau saya salah," ujarnya.

Sementara itu, di lain pihak, Faisal menegaskan tetap akan melanjutkan proses hukum sampai ke tingkat pengadilan.

Baca juga: Adam Deni Kembali Dilaporkan Ahmad Sahroni Soal Tudingan Rp30 Miliar

"Saya eggak ingin lagi anak dan menantu saya itu diotak-atik, cucu saya juga. Saya juga enggak ingin hal-hal itu dibicarakan juga, kurang tepat. Jadi dengan demikian rasanya berkesimpulan untuk sampai sekarang tidak ada pertimbangan ini kasus lanjut," papar Faisal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)