3 Artis Hollywood yang Pernah Terkena Kolesterol Tinggi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:18 WIB
loading...
3 Artis Hollywood yang Pernah Terkena Kolesterol Tinggi
Kolesterol merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Bukan hanya orang biasa, para artis Holywood pun bisa terpapar penyakit. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kolesterol merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Bukan hanya orang biasa, para artis Hollywood pun bisa terpapar penyakit.

Dilansir dari express.co.uk, Kolesterol memang dikenal penyakit yang membunuh, sehingga perlu dilakukan pengecekan untuk mengetahui kadar kolesterol sebelum pada akhirnya terkena serangan jantung atau stroke. Kolesterol juga merupakan penyebab dari seperempat kematian penyakit jantung.

Baca juga : 9 Cara Efektif Menurunkan Kolesterol Jahat dan Menaikkan Kolesterol Baik

Sehingga, kolesterol bisa terjadi kepada siapa saja tak terkecuali para artis Hollywood. Berikut tiga artis Hollywood yang pernah terkena kolesterol tinggi :

1. Jessica Alba

Fantastic Four, The Eye dan Spy Kids adalah beberapa film yang telah dibintangi Jessica Alba. Artis cantik ini ternyata sempat memiliki kadar kolesterol tinggi.

Memiliki riwayat darah kolesterol dan darah tinggi ini membuatnya lebih berhati hati dalam memilih makanan. Karena itu saat ini dia memulai pola hidup sehat dengan mengatur menu makanannya. Mulai dari sarapan, makan siang dan malam telah diatur sedemikian rupa. Tak lupa juga dengan olahraga rutin yang dijalaninya.

2. Martine McCutcheon

Artis yang telah membintangi beberapa film diantaranya Love Actually dan The Bromley Boys ini juga pernah memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya.

Sebelum ini keluarganya memang memiliki riwayat kolesterol tinggi. McCutcheon akhirnya memulai pola hidup sehat demi menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Dengan menghindari makanan berlemak jenuh dan menggunakan Flora ProActiv yang mengandung sterol tambahan terbukti menurunkan kolesterol.

Baca juga : Mencegah Kolesterol? Begini Caranya!

3. Kim Coles

Artis dan komedian asal Amerika ini sempat membintangi film Love is Not Enough, A Jenkins Family Christmas dan masih banyak lagi. Bintang TV yang tenar di tahun 90-an ini memiliki kadar kolesterol tinggi hingga mengalami masalah jantung. Dia memang sempat memiliki masalah dengan berat badannya. Meskipun begitu menurutnya tertawa adalah obat yang terbaik bagi mantan komedian ini.
(bim)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1911 seconds (11.252#12.26)