Ini Cara Mudah Ibu Rumah Tangga Cari Penghasilan Tambahan

Jum'at, 01 Juli 2022 - 19:09 WIB
loading...
Ini Cara Mudah Ibu Rumah Tangga Cari Penghasilan Tambahan
Head of Finance eMSHOP, Khairil Fathir memberikan auto cuan cara menambah penghasilan bagi ibu rumah tangga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penghasilan sendiri bisa didapatkan oleh ibu rumah tangga. Hal ini dikarenalan agar bisa ikut membantu suami menambah penghasilan keluarga hingga untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri.

Namun, mengurus anak dan suami biasanya menjadi hambatan dalam menambah penghasilan jika berkerja di luar rumah. Walaupun seperti itu, kini sudah banyak juga ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan cuan dari rumah.Head of Finance eMSHOP , Khairil Fathir memberikan auto cuan cara menambah penghasilan bagi ibu rumah tangga.

1. Membuka Usaha Laundry
Usaha laundry membutuhkan modal mesin cuci dan ruangan kecil untuk tempat menerima barang dan meletakkan cucian bersih, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dengan meraup keuntungan yang besar.

2. Memulai usaha catering
Usaha catering dapat dijadikan penghasilan tambahan bagi rumah tangga. Hal ini dikarenakan setiap weekend pasti ada saja orang yang membuat acara seperti acara pernikahan, arisan, kumpul keluarga besar, acara keagamaan, dan acara lainnya sehingga Anda dapat mempromosikan usaha Anda dalam berbagai acara tersebut.



3. Ikut Program Reseller MSHOP
Bergabung menjadi reseller MSHOP merupakan salah satu meraup keuntungan besar dalam menambah penghasilan bagi ibu rumah tangga. Jika dijalani dengan niat dan usaha pasti akan mencapai target serta memperoleh bonus hingga ratusan juta rupiah.

Adapun cara bergabung dengan Program Reseller MSHOP adalah:

1. Lakukan pembelian 2 produk unggulan di MSHOP.
2. Hubungi Telp/ WhatsApp di nomor 0815-7438-8000 (MSHOP Call Center)
3. Beritahu jika Anda ingin mengikuti Program Reseller MSHOP dengan menyertakan hasil bukti pembelian 2 produk unggulan di MSHOP.
4. Selanjutnya, Anda akan diberikan persyaratan dan ketentuan dalam mengikuti Program Reseller MSHOP.
5. Jika Anda sudah resmi bergabung, ciptakan semangat tinggi dan tidak mudah menyerah agar Anda mencapai target dan meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah.

"Ikut Program Reseller MSHOP merupakan salah satu menambah penghasilan yang cocok bagi ibu rumah tangga. Jika ada niat, usaha dan pantang menyerah, pasti akan berbuah hasil dalam memperoleh keuntungan hingga ratusan juta rupiah." ucap Fathir.

Info lebih lanjut mengenai Program Reseller MSHOP dapat menghubungi Telp/ WhatsApp di nomor 0815-7438-8000 (MSHOP Call Center). Anda dapat melihat penawaran produk MSHOP di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522) dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)