Rutin Konsumsi Jintan Hitam Kunci Paula Verhoeven Jaga Kesehatan

Jum'at, 01 Juli 2022 - 19:14 WIB
loading...
Rutin Konsumsi Jintan Hitam Kunci Paula Verhoeven Jaga Kesehatan
Salah satu cara khusus untuk Paula menjaga tubuh tetap sehat, badan tetap bugar, dan terhindar dari berbagai virus adalah mengonsumsi jintan hitam yang terdapat pada Royal Black Seed Oil Habbatussauda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berprofesi menjadi artis dan seorang ibu membuat Paula Verhoeven memiliki aktivitas beragam dan padat. Untuk itu, Paula perlu menjaga kesehatannya agar ia tetap menjalani aktivitasnya dengan lancar.

Salah satu cara khusus untuk Paula menjaga tubuh tetap sehat, badan tetap bugar, dan terhindar dari berbagai virus adalah mengonsumsi jintan hitam yang terdapat pada Royal Black Seed Oil Habbatussauda.

“Sejak aku konsumsi Royal Black Seed Oil Habbatussauda secara rutin, bikin badan aku seger, gak gampang sakit. Apalagi saat ini masih pandemi covid-19, dengan habbatussauda dari eMSHOP membantu aku menjaga dan meningkatkan imun tubuh” ungkap Paula Verhoven, Okezone.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri mengatakan Royal Black Seed Oil Habbatussauda terbuat dari Nigella Sativa yaitu 100% jintan hitam asli yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, membantu mengurangi darah tinggi (hipertensi), menjaga kadar gula darah, melawan infeksi, menjaga kesehatan hati dan ginjal, membantu penyembuhan dan pencegahan kanker, menekan timbulnya jerawat serta menjaga kesehatan kulit.



Royal Black Seed Oil Habbatussauda sangat aman dikonsumsi sebab tanpa bahan kimia, efek samping, dan telah bersertifikat HALAL dan BPOM.

“Kandungan jintan hitam terdapat pada Royal Black Seed Oil Habbatussauda yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, mencegah diabetes, mencegah hipertensi dan merawat kulit,” ucap Khilqa Putri.

Produk Royal Black Seed Oil Habbatussauda dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)