Bahas Komitmen Jelang Nikah, Bintang Emon Trending di Twitter

Jum'at, 01 Juli 2022 - 20:01 WIB
loading...
Bahas Komitmen Jelang Nikah, Bintang Emon Trending di Twitter
Bintang Emon akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Alca Octaviani. Menjelang hari bahagia tersebut, sang komika mendadak mempertanyakan soal komitmen di akun Twitter miliknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bintang Emon akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Alca Octaviani. Menjelang hari bahagia tersebut, sang komika mendadak mempertanyakan soal komitmen di akun Twitter miliknya.

Nama Bintang Emon menjadi viral hingga bertengger dalam jajaran trending topic Twitter karena unggahannya itu.

"Komitmen? Emang penting?" cuit Bintang Emon pada Jumat (1/7/2022).

Bintang Emon dikenal sebagai komika yang aktif di media sosial dan kerap berkomentar soal isu-isu sosial dan tren yang sedang ramai di masyarakat.



Tak jarang, cuitan Bintang Emon tersebut menjadi trending topic karena memancing diskusi di media sosial.

Karena cuitan itu, banyak netizen yang merespons hal tersebut. Cuitan Bintang Emon tersebut berupa pertanyaan. Lantas, netizen banyak yang menjawab pertanyaan Bintang Emon tersebut dalam berbagai jawaban.

"Jangan percaya komitmen tang, percaya deh. Gue dulu dia yang minta komitmen, dia yang mutusin, sebulan kemudian ada cowo baru, anjing kaga tuh. Sempet berfikir gue urusan percintaan gini mulu akhirnya dan sekarang kalau nemu mending langsung gue nikahin dah," tulis netizen.

"Penting sih bang Bintang Emon kata gue, apalagi kalau lagi ada hubungan, jadi gue tau ini hubungan ada masa depannya apa nggak," tulis netizen.

"Penting. karena buat aku pribadi komitmen itu ga cuman tentang kita dengan orang lain, tapi kita dengan diri kita sendiri juga perlu yang namanya komitmen," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, Bintang Emon melamar kekasihnya, Alca Octaviani pada 15 Mei 2022 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)