Jadi Brands Ambasador Perusahaan Malaysia, Penyanyi Balena Ajak 'Panpay' Donasi Anak Yatim

Jum'at, 01 Juli 2022 - 20:45 WIB
loading...
Jadi Brands Ambasador Perusahaan Malaysia, Penyanyi Balena Ajak Panpay Donasi Anak Yatim
Penyanyi cantik genre Dancedhut, Balena tak hanya sekadar aktif dalam dunia tarik suara namun juga menjadi ikon di Malaysia dimana namanya baru baru ini dinobatkan sebagai Brand Ambasador dari sebuah perusahaan besar dari Malaysia. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik genre Dancedhut, Balena tak hanya sekadar aktif dalam dunia tarik suara namun juga menjadi ikon di Malaysia dimana namanya baru baru ini dinobatkan sebagai Brand Ambasador dari sebuah perusahaan besar dari Malaysia.

Penyanyi yang pernah meluncurkan single hit's 'Nyaman', sedang menggelar acara donasi untuk anak yatim di sebuah Mesjid dikawasan, Kedoya, Jakarta Barat.

“Awalnya ketika pertama kali bertemu dengan Board OF Director (BOD) Panpay Holdings Sdn. Bhd. di kantornya, yaitu di Malaysia, aku merasa surprise ketika ditawari untuk menjadi Brands Ambasadornya. Setelah mempelajari visi misinya, ternyata sangat mulia adalah membangun serta memajukan sektor ekonomi kreatif dan sosial, langsung terkesan, suka dan mengiyakan tawaran tersebut," ujar Balena dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.com, Jumat (1/7/2022).

Tentunya dipercaya menjadi brands ambassador, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat, akan mempromosikan, mendukung program-program Panpay serta produk perusahaan agar dikenal dan diketahui secara luas sampai ke masyarakat.



Perusahaan tersebut ia terima juga karena dianggap merambah sudah besar sampai negara tetangga seperti Thailand, dan rencananya Juga akan membuka gerainya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta dan menjadi sentralnya Panpay di Indonesia.

Terpilihnya Balena tentu menjadi energi baru buat para fans “Balena Lover”, karena idolanya menjadi Brands Ambasador Panpay sebuah perusahaan Malaysia yang akan berinvestasi membuka gerai mini market di Indonesia

Berkenaan dengan hal tersebut, agenda pertama Balena bersama “Panpay adalah Donasi Berbagi Sembako dan Sumbangan Untuk Anak Yatim” pada hari, Kamis, 30 Juni 2022, di masjid Taman Cahaya, Jl. Kedoya Raya No.1, RT.3/ RW.6, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Iya fans aku “Balena Lovers” banyak mengucapkan selamat bahkan sampai ada yang menasehati untuk amanah, karena kata Balena Lovers ini adalah suatu kegiatan mulia dalam membangun kehidupan sosial ekonomi kreatif buat masyarakat banyak. Dan aku jadi terharu sekaligus senang mendapatkan perhatian dan kepercayaan ini. Semoga semuanya berjalan lancar, aamiin," tambah Balena.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)