Kesulitan Finansial, Penyanyi Tegar Septian Jual Akun Game

Sabtu, 02 Juli 2022 - 12:11 WIB
loading...
Kesulitan Finansial, Penyanyi Tegar Septian Jual Akun Game
Seusai mengaku depresi lantaran kesulitan finansial, penyanyi yang viral dengan lagu Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang ini berusaha menjual akun game miliknya. / Foto: Instagram @tegar_official
A A A
JAKARTA - Penyanyi Tegar Septian menjadi perhatian publik. Seusai mengaku depresi lantaran kesulitan finansial, penyanyi yang viral dengan lagu Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang ini berusaha menjual akun game miliknya.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadinya. Tegar tampak mengunggah ulang Insta Story netizen yang memberi info bahwa dirinya menjual akun Mobile Legend-nya.

"Dijual akun game Mobile Legend. Siapa tahu ada yang minat. Langsung cek story IG nya atau DM @tegar_official," tulis seorang netizen, yang dikutip Sabtu (2/7/2022).

Baca juga: Cara Menurunkan Kolesterol dengan Kacang Hijau, Bisa Dicoba di Rumah

Kemudian Tegar menambahkan informasi tentang harga akun game miliknya kepada warganet yang mungkin berminat membeli. "Oya, untuk akun Mobile Legend aku taro di harga Rp2 juta ya," sebut Tegar.

Sebelumnya, Tegar memang sempat mengeluhkan masalah finansial . Bahkan, pria yang mengawali kariernya sebagai pengamen cilik ini mengaku sampai depresi.



Hal tersebut terungkap setelah dia mengaku sudah bercerai dari Sarah Sheilka. Dia lelah harus mempertahankan rumah tangganya di samping permasalahan ekonomi.

"Kalo kalian mau tau aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini itu Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gak tau pusingnya aku kek gimana," tulis Tegar Septian.

Baca juga: Beli Hewan Kurban Lagi, Fuji Berburu hingga ke Serang

"Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," sambungnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0974 seconds (10.55#12.26)