Ada di TREBEL, Lagu NOAH Di Atas Normal Kini Tampil Lebih Kekinian

Sabtu, 02 Juli 2022 - 13:49 WIB
loading...
Ada di TREBEL, Lagu NOAH Di Atas Normal Kini Tampil Lebih Kekinian
Lagu Di Atas Normal milik Band papan atas Tanah Air NOAH, kini tambil lebih fresh dan kekinian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lagu Di Atas Normal milik Band papan atas Tanah Air NOAH, kini tambil lebih fresh dan kekinian. Lagu ini sudah tersedia di aplikasi TREBEL serta adacpada tangga lagu top 50 TREBEL Charts. Seperti diketahui, TREBEL Charts merupakan tangga lagu populer yang paling banyak diunduh di aplikasi TREBEL selama seminggu.

Lagu Di Atas Normal diciptakan sang vokalis, Ariel yang dirilis pada 2004 silam. Kini dikemas lebih fresh dengan aransemen yang lebih modern.

"Di Atas Normal bercerita tentang seseorang yang kehilangan akal sehatnya karena cinta, lalu menjadi bingung dibuatnya. Namun ia sadar bahwa sebenarnya itu tidaklah baik, ketika mengharapkan dia yang sudah pergi untuk kembali lagi. Karena sudah terlanjur cinta, hal itu seperti mengalir begitu saja," papar NOAH dalam keterangannya.

Baca juga: Kesulitan Finansial, Penyanyi Tegar Septian Jual Akun Game

Di Atas Normal menjadi bonus track dalam album Second Chance yang akan rilis dalam waktu dekat. Second Chance sendiri merupakan album apresiasi untuk karya Noah dan Peterpan yang telah membawa mereka ke titik puncak karier seperti sekarang.

Rencananya, proses pembuatan video musik Di Atas Normal akan mengikuti jejak pendahulunya yang telah rilis pada 2004, dengan menghadirkan sejumlah komedian terkenal yang seolah olah berperan menjadi personel NOAH di dalamnya. Sejumlah komedian itu adalah Indra Jegel, Babe Cabita, Maell Lee, dan Boris Bokir.

TREBEL sudah bisa dinikmati pecinta musik di Tanah Air sejak diluncurkan pada 18 April 2022. Masyarakat di Indonesia dapat mendengarkan #MusikAntiRibet dari TREBEL. Karena semua orang dapat mendengarkan lagu favoritnya TANPA BAYAR, TANPA INTERNET & TANPA BATAS SKIP LAGU. TREBEL juga bisa ditemukan di RCTI+.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Teman Masa Kecil, Nomor 3 Kisahnya Dijadikan Film

Salah satu fitur canggih yang dimiliki TREBEL adalah fitur ID Lagu. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita. Kehadiran TREBEL juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. TREBEL juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di Appstore atau Playstore.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2728 seconds (0.1#10.140)