Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Kepergok Jalan Berdua, Santer Diisukan Pacaran

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:56 WIB
loading...
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Kepergok Jalan Berdua, Santer Diisukan Pacaran
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose kepergok jalan berdua. Beredarnya foto kedua artis Jepang itu menimbulkan isu mereka tak sekadar rekan kerja tapi berpacaran. Foto/Arama Japan
A A A
JAKARTA - Kento Yamazaki dan Suzu Hirose baru-baru ini kepergok jalan berdua. Beredarnya foto kedua artis Jepang itu menimbulkan isu yang menyebut mereka tak hanya sekadar rekan kerja tapi telah resmi berpacaran .

Shukan Bunshun melaporkan bahwa Suzu dan Kento berkencan. Tabloid itu melihat Suzu pulang kerja pada 18 Juni 2022 sekitar pukul 22.30, beberapa menit sebelum ulang tahunnya yang ke-24. Kento terlihat menunggu kedatangan Suzu.

Dilansir dari Arama Japan, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 23.20, keduanya meninggalkan kondominium Suzu secara terpisah, dan menuju tempat parkir. Di mana Kento di belakang kemudi. Sekitar pukul 12.20, keduanya kembali ke rumah Suzu.

Menurut seorang sumber industri hiburan, Suzu baru-baru ini pindah ke kondominiumnya saat ini dan masih belum sepenuhnya direnovasi. Diundangnya Kento ke rumahnya yang masih belum selesai menunjukkan tingkat kedekatan mereka.

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Kepergok Jalan Berdua, Santer Diisukan Pacaran

Foto/Arama Japan

Baca Juga: Rina Arano, Bintang Film Dewasa Jepang Ditemukan Tewas Diikat di Hutan

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Kepergok Jalan Berdua, Santer Diisukan Pacaran

Foto/Arama Japan

Pada 19 Juni 2022, Suzu dan Kento terlihat meninggalkan rumahnya sekitar pukul 14.00. Mereka terlihat bersama dengan seorang wanita paruh baya dan seorang pria muda. Keempatnya masuk ke mobil mewah yang dikendarai Suzu.

Mereka menuju Tokyo Dome untuk menonton pertandingan kickboxing. Kento keluar dari mobil secara terpisah, sementara Suzu meninggalkan mobil bersama dua orang lainnya, untuk membeli barang. Menurut seorang petugas acara tersebut, keempatnya bertemu kembali di Tokyo Dome untuk menonton pertandingan.

Setelah meninggalkan pertandingan, pasangan itu berjalan ke tempat parkir bersama. Mereka tidak khawatir terlihat bersama. Suzu masuk ke mobil terlebih dahulu, dengan Kento masuk kemudian. Mereka kemudian pergi dan menjemput dua orang yang datang bersama mereka.

Mereka kembali ke rumah Suzu, dan dua orang lainnya segera pergi dengan taksi. Keesokan paginya, Suzu dijemput pada pukul 07.00 oleh manajemennya untuk bekerja. Kento meninggalkan rumahnya 1 jam kemudian, lalu kembali ke rumah. Suzu kemudian dijemput oleh manajemennya untuk pergi bekerja juga.

Baca Juga: Maria Ozawa Batal Datang ke Jakarta Bulan Depan: Aku Kecewa

Kento sering diturunkan di kondominium Suzu oleh manajemennya. Jarang dia pergi ke rumahnya sendiri. Hal tersebut membuat mereka dikabarkan tinggal bersama. Saat ditanya, tim manajemen Suzu dan Kento mengatakan bahwa mereka menyerahkan kehidupan pribadi kepada diri mereka sendiri.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (11.252#12.26)