Stranger Things Season 5 Jadi Musim Terakhir, Kapan Tayang?

Sabtu, 02 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Stranger Things Season 5 Jadi Musim Terakhir, Kapan Tayang?
Stranger Things season 5 akan menjadi musim terakhir. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Duffer Brothers melalui sebuah surat untuk penggemar pada Februari lalu. Foto/Marie Claire
A A A
JAKARTA - Stranger Things season 5 akan menjadi musim terakhir. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Duffer Brothers melalui sebuah surat yang ditulis untuk penggemar pada Februari lalu.

Dilansir dari Marie Claire, Sabtu (2/7/2022) Duffer mengungkapkan bahwa serial Stranger Things ini akan memiliki musim kelima. Di mana musim kelima juga akan menjadi akhir dari serial tersebut.

"Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita lengkap untuk Stranger Things. Pada saat itu, kami memperkirakan ceritanya akan berlangsung empat atau lima musim," tulis Matt dan Ross Duffer.

"Terbukti terlalu besar untuk diceritakan dalam empat musim. Seperti yang akan segera Anda lihat sendiri, kami sekarang meluncur menuju final kami. Musim empat akan menjadi yang kedua dari belakang. Musim lima akan menjadi yang terakhir," sambungnya.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Volume 2 Tampilkan Perjuangan Eleven dan Hawkins Melawan Vecna

Kepada Variety, Duffer mengaku sudah memiliki plot untuk musim kelima yang dikerjakan saat pandemi Covid-19. Duffer pun memperkirakan musim selanjutnya akan memiliki jeda yang lebih singkat yakni selama 1 tahun.

"Selama jeda pandemi enam bulan, kami menguraikan musim kelina dan merilisnya ke Netflix. Tapi jaraknya harus sedikit lebih pendek kali ini, karena fakta bahwa kami sudah memiliki garis besar awal, dan kami tidak bisa membayangkan akan ada jeda enam bulan lagi," jelas Duffer.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara dengan TheWrap, terungkap bahwa musim kelima akan dikemas dengan aksi dari adegan pertama. Meskipun belum diumumkan atau dikonfirmasi oleh Netflix, Duffers telah mengerjakan spin-off Stranger Things untuk sementara waktu.

Bahkan dalam surat yang mengumumkan musim kelima sebagai musim terakhir, diisyaratkan bahwa masih ada banyak cerita menarik untuk diceritakan dalam dunia Stranger Things. Mulai dari misteri baru, petualangan baru, pahlawan baru yang tak terduga.

Baca Juga: Kreator Sebut Stranger Things Season 4 Tidak akan Berakhir Bahagia
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1371 seconds (10.101#12.26)