Ada Buaya Lepas! dan Jaman Jamin Makin Meresahkan! Saksikan hanya di MNCTV

Sabtu, 02 Juli 2022 - 19:02 WIB
loading...
Ada Buaya Lepas! dan Jaman Jamin Makin Meresahkan! Saksikan hanya di MNCTV
Menyambut Liburan Sekolah, MNCTV selalu menyajikan program-program terbaiknya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut Liburan Sekolah, MNCTV selalu menyajikan program-program terbaiknya. Salah satunya Putri Duyung Spesial Liburan yang tayang hari ini pkl 20.00. Petualangan Putri semakin seru untuk diikuti, malam ini seekor buaya lepas dari penangkaran dan membuat heboh warga. Putri dan kawan-kawan mempunyai misi untuk menangkap buaya tersebut.

Setelah petualangan Putri Duyung Spesial Liburan, dilanjutkan Suparman Reborn. Di episode ini Euis menyuruh Suparman bergegas berangkat karena ia akan telat kursus. Karena terburu-buru Euis terjatuh, Euis sebel sama Suparaman mereka pun langsung bergegas ke tempat kursus Euis.

Di sisi lain Jaman-Jamin sedang mengeluh karena selalu gagal menjambret, Jaman- Jamin memutuska untuk sarapan terlebih dahulu. Suparman dan Euis sampai di tempat kursus, Euis langsung lari ke dalam, Suparman pergi.


Selesai kursus Euis tiba-tiba dijambret oleh Jaman-Jamin, tas beserta Hp milik Euis hilang. Euis bingung bagaimana dia harus pulang. Disisi lain bi elin hubungi Suparman minta dia jemput Euis karena hpnya tidak bisa dihubungi.

Suparman pun pergi jemput Euis, namun sesampainya disana Euis tidak ada. Suparman menghubungi Bi Elin, kampung pun heboh saat euis tidak pulang penyebabnya tentu saja gosip dari Nining.

Jangan lupa saksikan Putri Duyung Spesial Liburan pkl 20.00 dan Suparman Reborn Pkl 21.20, hanya di MNCTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)