Mayang Ngaku Diterima Kuliah di FKG, Rektor Universitas Moestopo Bongkar Fakta Sebenarnya

Sabtu, 02 Juli 2022 - 20:30 WIB
loading...
Mayang Ngaku Diterima Kuliah di FKG, Rektor Universitas Moestopo Bongkar Fakta Sebenarnya
Mayang mengaku diterima kuliah di FKG Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta. Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo membongkar fakta sebenarnya. Foto/Instagram Mayang
A A A
JAKARTA - Mayang mengaku diterima kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta karena beasiswa. Terkait pengakuan Mayang, Paiman Raharjo selaku Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo membongkar fakta sebenarnya.

Melalui kanal YouTube Paiman Raharjo, dia menjelaskan status Mayang saat ini masih calon mahasiswa. Putri Doddy Sudrajay tersebut bahkan baru menjalani seleksi masuk pada hari ini, Sabtu (2/7/2022).

"Setelah kami cek dengan Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3, terkait penerimaan mahasiswa baru, bahwa mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa, mendaftar di fakultas kedokteran gigi, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022," kata Paiman dikutip Sabtu (2/7/2022).

Adik almarhumah Vanessa Angel itu bisa saja masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi mengingat Mayang telah memenuhi salah satu persyaratan masuk yaitu lulusan IPA.

Baca Juga: Mayang Diduga Bohong soal Diterima Kuliah di FKG dan Dapat Beasiswa, Ini Faktanya



"Setelah kami cek mbak Mayang lulusan dari IPA. Tentunya memenuhi persyaratan," jelas Paiman.

Selain itu, sang rektor juga berharap Mayang bisa lulus seleksi dan secara resmi berstatus sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof. Dr. Moestopo.

"Saya selaku rektor berharap mbak Mayang bisa lulus dan bergabung di Moestopo, bisa mengenyam pendidikan dan kelak menjadi dokter yang handal," harap Paiman.

Mengenai beasiswa, Paiman juga menegaskan bahwa itu bukan dari Universitas. Menurut Paiman beasiswa tersebut merupakan beasiswa mandiri.

Baca Juga: Mayang Beberkan Bukti Akan Kuliah Kedokteran: Sudah Diterima

"Terkait beasiswa, itu beasiswa mandiri sehingga kami sampaikan bukan dari Universitas Prof. Dr. Moestopo," tegas Paiman.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu dokter gigi di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Solva Yuditha. Dalam akun Instagram miliknya, Solva menyebut Mayang baru mendaftar, belum diterima di universitas tersebut.

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti," ungkap Solva.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1085 seconds (10.177#12.26)