3 Member Positif Covid-19, Stray Kids Tunda Tur Konser di AS

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:16 WIB
loading...
3 Member Positif Covid-19, Stray Kids Tunda Tur Konser di AS
Boyband Korea Selatan, Stray Kids, harus menunda tur konser mereka di Amerika Serikat (AS) karena beberapa anggotanya dinyatakan positif Covid-19. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan, Stray Kids , harus menunda tur konser mereka di Amerika Serikat (AS) karena beberapa anggotanya dinyatakan positif Covid-19.

Melansir laman Soompi pada Minggu (3/7/2022), akhir pekan ini Stray Kids seharusnya memulai tur dunia mereka yang bertajuk Maniac di AS. Di Negeri Paman Sam, boyband yang beranggotakan delapan orang itu dijadwalkan manggung di tujuh kota.



Namun, rencana tur tersebut harus ditunda. Agensi Stray Kids, yakni JYP Entertainment, bersama Live Nation juga telah mengumumkan bahwa Lee Know, Felix, dan I.N dinyatakan positif Covid-19.

Gara-gara hal tersebut, Stray Kids terpaksa menunda konser di Atlanta dan Fort Worth Texas, yang masing-masing dijadwalkan berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli 2022. Meski demikian, belum ada pengumuman mengenai pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle.



Saat ini lima anggota Stray Kids yang lain serta staf tur mereka sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Stray Kids merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada 2017. Grup ini beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)