Raisa Optimistis Bisa Kalahkan Hesti dan Erika di Pertandingan Bulu Tangkis Vindesport

Minggu, 03 Juli 2022 - 17:36 WIB
loading...
Raisa Optimistis Bisa Kalahkan Hesti dan Erika di Pertandingan Bulu Tangkis Vindesport
Penyanyi Raisa Andriana mengaku optimis bisa mengalahkan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina di pertandingan bulu tangkis Vindesport, Minggu (03/07/2022).
A A A
JAKARTA - Pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan oleh Vindesport, sebuah platform milik Desta Mahendra dan Vincent Rompies dilaksanakan pada Minggu (3/7/2022).

Turnamen ini akan menampilkan pertandingan antara Vincent Rompies dan Valentino Jebret. Tak hanya itu, acara yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading itu juga akan dibuka dengan penampilan ganda putri Raisa Andriana dan Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

Dipilih sebagai penampil pembuka di event bertajuk Tepok Bulu itu, tentu sangat membahagiakan bagi Raisa. Dia pun banyak berlatih untuk menampilkan performa terbaiknya

“Menuju Vindes Tepok Bulu 2022. Excited tapi Deg-degannya ada bangeet soalnya ini pertama kali main badminton di depan banyak orang. Optimis menang lawan teh @hestipurwadinata dan @eri.carl,” tulis Raisa dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagaram Raisa Andriana, Minggu (3/7/2022).



Raisa mengaku kalau dirinya ingin membawa santai saja pertandingan ini. Namun dia terus berlatih keras untuk bisa menang.

“Aku sih tadinya mau nyantai aja tapi jadi serius karena harus menang dong. Dan pastinya biar nggak malu-maluin pas ditonton,” tambah Raisa.

Melalui unggahannya itu, Raisa rutin berlatih untuk bisa memenangkan pertandingan. Bahkan Raisa sempat dilatih oleh Greysia Polii.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)