Bertanding Bulu Tangkis di Acara Tepok Bulu 2022, Raisa Andriana: Tegang Banget

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:24 WIB
loading...
Bertanding Bulu Tangkis di Acara Tepok Bulu 2022, Raisa Andriana: Tegang Banget
Penyanyi cantik Raisa Andriana yang dijadwalkan bertanding bulu tangkis di acara Tepok Bulu 2022 mengaku tegang. Acara tersebut digelar di Mahaka Square pada Minggu (3/7/2022). Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa Andriana yang dijadwalkan bertanding bulu tangkis di acara Tepok Bulu 2022 mengaku tegang. Acara tersebut digelar di Mahaka Square pada Minggu (3/7/2022).

Dalam pertandingan ini, Raisa dipasangkan dengan Anya Geraldine untuk melawan Hesty Purwadinata dan Erika Carlina.

Sebelum bertanding, Raisa mengaku sangat tegang. “Aku tegang loh. Aku juga udah belajar ‘eya eya’,” ucap Raisa.

Raisa mengatakan ini pertama kalinya dia bermain bulu tangkis dan ditonton oleh banyak orang. Menurutnya ketegangannya sangat berbeda dengan saat dia persiapan bernyanyi.

Baca Juga: Raisa Optimistis Bisa Kalahkan Hesti dan Erika di Pertandingan Bulu Tangkis Vindesport

“Aneh banget tadi pagi aku deg-degan tapi nggak tau harus ngapain. Biasanya kalau nyanyi pemanasan dengerin materi, tadi pagi bingung mau ngapain, tegang banget,” lanjutnya.

Istri dari Hamish Daud ini mengatakan tak menyangka kalau pertandingan yang dibuat oleh Vindes Media ditonton oleh banyak orang

“Pertama aku kira bakal syuting konten buat Vindes jadi nyantai nggak latihan tapi pas H-2 minggu tanding beneran ada penonton. Penonton ada 1000 orang nggak nyangka,” lanjutnya.

Kendati demikian Raisa mengaku senang bisa terlibat di acara ini.

“Seru banget, ini kaya memanusiakan sport ini. Aku bisa main di lapangan yang rame banget. Karena sangat nggak mungkin kan karena kuta bukan atlet. Semoga ada cabor lain,” tutup Raisa.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3068 seconds (10.101#12.26)