Adik-adiknya Sering Berantem, Kiesha Alvaro: Aku Jadi Mediator

Senin, 04 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Adik-adiknya Sering Berantem, Kiesha Alvaro: Aku Jadi Mediator
Kiesha Alvaro (tengah) dan ayahnya, Pasha Ungu beserta Adelia Pasha. Foto/Instagram @adeliapasha
A A A
JAKARTA - Aktor muda Kiesha Alvaro semakin dikenal publik, setelah putra sulung Sigit Purnomo alias Pasha Ungu memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Hal itu nyatanya berbuah manis, paska membintangi sinetron Dari Jendela SMP, aktor berusia 18 tahun makin populer dikalangan masyarakat.

Meskipun ditengah kesibukan didunia hiburan, Kiesha sendiri mengaku kerap kali harus menjaga adik-adiknya. Persoalan itu selalu dilakukanya dirinya, jika sang ibunda Oki Agustin mengeluh tentang anak-anaknya kepada putra sulungnya tersebut.

"Iya sebenarnya tadi apa yang dikatakan bunda itu bohong. Justru ke aku sebenarnya kalau bunda nggak kasih tau pasti aku yang disuruh ngomong," kata Kiesha di Kanal YouTube Nit Not Official, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (3/7/2022).

Selain itu melihat usia pemain sinetron Dari Jendela SMP makin dewasa, dia mengaku kalau kerap kali diminta sang ibu untuk menasihati adik-adiknya. Seiring dengan tanggung jawab yang dipercayakan tersebut.



Kiesha Alvaro mengatakan kalau pada saat ini dirinya harus menjadi pendengar yang baik. Bukan hanya itu sebagai mediator antara ibu dan adiknya ketika menemui suatu masalah tertentu.

"Kadang-kadang bundanya curhat adik-adiknya begini, entar adiknya curhat bundanya begini-begini," jelasnya.

"Aku jadi pendengar mediator, jadi aku yang mediasi kedua belah pihak ini kalau berantem aku yang lerai," lanjutnya lagi

Bahkan sebagai bentuk perhatiannya kepada adiknya, terlebih kepada Shakiena Azalea Putrina Pasha kini telah remaja. Tentu sebagai anak tertua, Kiesha mengaku kalau sering mengantar adiknya kalau mau ketemu dengan pria.

Baginya persoalan itu sengaja dilakukan, lantaran takut jika adiknya mengalami hal-hal aneh yang membahayakan keselamatannya.

"Ketat banget kalau dia bilang mau ketemu sama cowo pasti aku ikut. Takutlah kenapa-kenapa, amit-amitlah. Ngeri entar diculik kalau ada apa-apa," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)