Tahun Ini, Okie Agustina Rayakan Hari Kemenangan Tanpa Kiesha Alvaro

Sabtu, 15 Mei 2021 - 22:23 WIB
loading...
Tahun Ini, Okie Agustina Rayakan Hari Kemenangan Tanpa Kiesha Alvaro
Okie Agustina menganggap hari pertama Idul Fitri terasa berbeda, karena anak pertamanya Kiesha Alvaro tengah disibukkan dengan kegiatan syuting. / Foto: Instagram @okieagustina_
A A A
JAKARTA - Idul Fitri kerap menjadi momen berkumpulnya keluarga. Namun, kali ini terasa berbeda menurut mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Pasalnya, Kiesha Alvaro sibuk menjalani proses syuting di hari pertama Lebaran.

Baca juga: Sub-Zero Datangi Rumah Menparekraf Sandi di Hari Lebaran Kedua

Okie Agustina menganggap hari pertama Idul Fitri terasa berbeda. Pasalnya, anak pertamanya itu disibukkan dengan kegiatan syuting. Suami pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini pun mengunggah foto momen Lebaran di akun instagram pribadinya.

"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Lebaran kali ini mungkin terasa berbeda, namun tetaplah bergembira dihari kemenangan setelah sebulan berpuasa," tulis Okie Agustina di akun IG @okieagustina_.

Dalam foto tersebut tampak Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo beserta ketiga anaknya. Tak terlihat Keisha Alvaro dalam foto tersebut. Hal ini membuat Okie merasa Lebaran kali ini sedikit berbeda.

"Sayangnya lebaran kali ini enggak bareng kakak @kiesha.alvaro soalnya masih syuting dan enggak bisa ikut ke Jepara," sebut Okie.

Baca juga: Rayakan Lebaran Bersama Mertua, Vicky Prasetyo Malah Kena Tegur

Kiesha Alvaro sendiri merupakan buah pernikahannya dengan mantan suaminya, Pasha Ungu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)