Wirda Segera Menikah, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Kriteria Calon Mantu

Senin, 04 Juli 2022 - 07:16 WIB
loading...
Wirda Segera Menikah, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Kriteria Calon Mantu
Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa putrinya, Wirda akan segera menikah. Sayang, saat disinggung waktu dan tempat, Yusuf Mansur tidak menjelaskan. Foto/Instagram Wirda
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa putrinya, Wirda akan segera menikah . Sayang, saat disinggung mengenai waktu dan tempat pernikahan Wirda, Yusuf Mansur tidak menjelaskan secara gamblang.

Hanya saja, Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa sebagai ayah, dirinya ingin Wirda segera menikah, memiliki mantu dan cucu.

"Wirda mau kawin, berita baru nih berita baru," kata Yusuf Mansur dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (4/7/2022).

"Nanti Insya Allah, ada doain dah. Semua ayah kan pengin cepat punya mantu yah, pengin cepet punya cucu. Insya Allah," sambungnya.




Menurut Ustaz kenamaan Tanah Air itu, pernikahan ini berdasarkan kemauan dirinya dan sang istri. Sementara saat disinggung soal calon mantunya, Yusuf Mansur pun mengungkapkan kriteria idamannya.

Secara blak-blakan, Yusuf Mansur ingin memiliki suami yang berjuang untuk agama Islam, pendidikan dan mau terus belajar.

"Yang bisa kemudian berjuang untuk Alquran, berjuang untuk dakwah, berjuang untuk pendidikan, berjuang untuk kemiskinan, kebodohan, dan mau terus belajar," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)