Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Sekitaran Area Festival Musik bersama Mister Aladin

Senin, 04 Juli 2022 - 11:05 WIB
loading...
Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Sekitaran Area Festival Musik bersama Mister Aladin
Rasakan sensasi menginap di hotel sekitaran area festival musik bersama Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini, ada banyak sekali jenis hiburan yang cocok bagi masyarakat urban, salah satunya adalah festival musik. Festival musik sendiri menawarkan beragam sensasi pengalaman dalam perpaduan pertunjukkan seni dan musik. Tema dan konsep acara yang bervariatif di setiap festival tentu menjadikan nilai unik tersendiri untuk para pengunjungnya.

Di Indonesia sendiri, terdapat beragam jenis festival musik dengan berbagai variasi genre musik, seperti Jazz Gunung Bromo, dan Solo Keroncong Festival, Love Vest, dan masih banyak lagi. Festival musik yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Indonesia adalah Jazz Gunung Bromo. Festival musik ini diselenggarakan pada 22 – 23 Juli 2022 dan berlokasi di Jiwa Jawa Resort Bromo, Jawa Timur.

Sebagai informasi, Jazz gunung merupakan pergelaran musik bertaraf internasional yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik, digelar setiap tahun di daerah pegunungan. Jazz gunung merupakan salah satu pionir berkembangnya festival musik yang dilaksanakan di alam terbuka di Indonesia.

Jazz Bromo Festival menghadirkan sederet musisi yang terkenal dan juga tidak kalah menarik, seperti Jazz Irsa Destiwi dan Nesia Ardi, Andre Dinuth, Sweet Swing off, dan Aditya Ong Trio.



Bagi Anda yang ingin menginap di hotel sekaligus menonton festival musik seperti Jazz Gunung Bromo di atas, Anda bisa langsung booking hotelnya di Mister Aladin. Nikmati promo Fantastic Music, Staycation Mantap dan dapatkan diskon hotel s.d 50% untuk hotel-hotel yang berada dekat dengan area festival musik di di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Informasi lengkap mengenai promo ini dapat Anda akses di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/fantasticmusic . Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)