Hadir di Sidang Cerai Perdana dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Semoga Berjalan Lancar

Senin, 04 Juli 2022 - 11:35 WIB
loading...
Hadir di Sidang Cerai Perdana dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Semoga Berjalan Lancar
Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, hadir di sidang perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, dengan agenda mediasi, Senin (4/7/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Suami Dewi Perssik , Angga Wijaya, hadir di sidang perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, dengan agenda mediasi, Senin (4/7/2022). Dalam kesempatan itu, dia meminta agar sidang cerainya berjalan lancar.

"Aku hari ini mau panggilan pertama ya mediasi semoga semuanya berjalan lancar teman teman juga terimakasih sudah banyak yang support," ujar Angga kepada awak media.

Angga masih belum bisa berbicara banyak mengenai perceraiannya dengan sang pedangdut. Sejak diketahui melayangkan permohonan cerai ke pengadilan, dia memang selalu menghindar dari awak media.

"Selama ini banyak yang hubungi aku belum bisa ngomong sama teman-teman semua minta maaf baru kali ini kita ketemu ya. Kebetulan kemarin aku ada di luar kota," imbuhnya.



Tetapi dia berjanji berbicara lebih banyak kepada wartawan setelah mediasi berakhir. Ia pasrah dengan hasil dari pertemuan dengan pihaj Dewi Perssik hari ini.

"Apapun hasilnya nanti setelah di dalem dan mediasi aku akan ngomong sama teman-teman di luar," ujar Angga.

"Nanti kita bicarain di luar. Sebentar lagi akan dipanggil kebetulan mas Bibi yang dampingi aku hari ini. Keputusannya seperti apa hasilnya seperti apa nanti kita akan cerita di depan," sambungnya.

Diketahui Dewi dan Angga menikah pada 10 September 2017.Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)