Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Masih Berharap Rujuk

Senin, 04 Juli 2022 - 13:32 WIB
loading...
Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Masih Berharap Rujuk
Pedangdut Dewi Perssik masih ingin rujuk dengan Angga Wijaya. Hal ini diungkapkan ketika dia datang ke sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Foto/Lintang Tribuana/MPI
A A A
JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik masih ingin rujuk dengan Angga Wijaya. Hal ini diungkapkan ketika dia datang ke sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Iya lah (masih ingin rujuk)" ujar Dewi Perssik kepada awak media.

"Sebagai seorang istri saya ikut suami aja. Saya mau aman-aman aja. Siapa sih yang mau bercerai? karena saya digugat, kalau enggak ketemu titiknya," lanjutnya.

Dewi Perssik pun tak gugup menghadapi sidamg perceraian kali ini. Sang pelantun Mimpi Manis itu sangat siap bertemu dengan Angga di mediasi.



Kendati demikian dia tetap memasrahkan bagaimana nasib pernikahannya nanti kepada Tuhan. Saat ini dia berusaha menjalankan segala proses perceraiannya dengan baik.

"Harapan aku udah digantung kan ke Allah karena harapan aku kadang enggak sesuai. Jadi mending apa kata Allah aja jalankan yang terbaik," imbuhnya.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017.Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)