Hiburan Anak Menteng Kembali Eksis. Formal Bar? Ada, Rooftop Barnya Instagrammable!

Senin, 04 Juli 2022 - 14:56 WIB
loading...
Hiburan Anak Menteng Kembali Eksis. Formal Bar? Ada, Rooftop Barnya Instagrammable!
Di kawasan Menteng, Kita Bar di Park Hyatt Jakarta mulai dibuka venue-venue hiburan baru yang menghadirkan ciri khas masing-masing. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anak Jakpus kali ini tak perlu menjadi anak Jaksel untuk urusan tempat hiburan. Terlebih, di kawasan Menteng mulai dibuka venue-venue hiburan baru yang menghadirkan ciri khas masing-masing.

Park Hyat Jakarta, contohnya. Terletak di Kb. Sirih 17-19, Park Hyatt menghadirkan The Bar di lantai 23 dan Kita Bar di lantai 36. The Bar hadir untuk pengunjung dengan konsep classic elegance yang cocok untuk pertemuan maupun bisnis informal. Sementara Kita Bar adalah bar yang mengusung warna Asia, lengkap dengan indoor bar dan rooftop bar yang vibenya lebih vibrant terutama karena ada inhouse DJ yang menghadirkan musik untuk menemai para tamu. Keduanya memiliki kapasitas total sekitar 300 orang.

"Kalau the Bar konsepnya lebih formal. Meja bar dan meja kursi yang memang orang bisa meeting informal. Ada live musicnya juga. Sementara Kita Bar lebih casual dan ada rooftop jadi bisa menikmati langsung vibe Jakarta malam hari. Di Kita Bar kita ada inhouse DJnya," kata Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan.

Selain Park Hyatt Jakarta, beberapa venue hiburan di Menteng juga baru beroperasi. Ada yang mengusung sport bar, ada juga yang menawarkan casual bar seperti bar pada umumnya yang cenderung menghadirkan classic cocktail di dalam daftar menu minumannya.


"Ini juga yang membedakan venue lain dengan Park Hyatt Jakarta, khususnya di Kita Bar. Kita Bar menawarkan alternatif light and sweet cocktail agar tamu bisa lebih menikmati waktu malamnya, terlebih rooftop barnya yang tiada tandingan," tambah Lira.

Lira menambahkan, selain rooftop bar yang memungkinkan para tamu menikmati udara dan pemandangan cantik Jakarta malam hari, salah satu keuntungan lainnya adalah privasi pengunjung. Di Park Hyatt Jakarta, para tamu bisa leluasa memarkirkan kendaraannya tanpa kendala karena lahan parkir yang luas.

"Soal parkir memang ini bikin nyaman. Ini saya pakai dress tidak canggung seperti kalau kita turun di parkiran pinggir jalan, ya. Gak nyaman banget nunggu mobil kita dianter valet, tapi nunggu di pinggir jalan," kata Bella yang malam itu menggunakan dress sabrina hitam bersama pasangannya.

Jadi tampaknya, kali ini giliran anak Jaksel yang main agak jauh ke Menteng dan menikmati beragam minuman cantik yang dihadirkan Kita Bar maupun classic cocktail di The Bar Park Hyatt Jakarta.


Untuk reservasi dan info program Kita Bar dan the Bar, hubungi Park Hyatt Jakarta, Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta Pusat, 10340 Telpon: (021) 3111 1234 atau kunjungi www.parkhyattjakarta.com dan www.mncland.com
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)