Kita Bar, Roof Top Bar Unik Park Hyatt Jakarta

Minggu, 03 Juli 2022 - 14:42 WIB
loading...
Kita Bar, Roof Top Bar Unik Park Hyatt Jakarta
Kita Bar yang berada di lantai 36 Park Hyatt Jakarta akan segera dibuka. Roof top bar dengan konsep indoor dan outdoor tersebut menawarkan kenyamanan dengan view spektakuler. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kita Bar yang berada di lantai 36 Park Hyatt Jakarta (PHJ) akan segera dibuka. Roof top bar dengan konsep indoor dan outdoor tersebut menawarkan kenyamanan dengan view spektakuler.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada Minggu (3/7/2022) membagikan foto Kita Bar yang diambil oleh drone beberapa waktu lalu. Kenyamanan serta keindahaan view tergambar jelas pada foto tersebut.

“Segera dibuka pada 8 Juli 2022,” ujar Hary.



Kita Bar menyuguhkan kenyamanan bagi siapa pun yang datang untuk beragam keperluan seperti sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta, atau nongkrong bareng sahabat sembari menikmati keindahan sunset di Jakarta dan ikon Ibu Kota yang legendaris yaitu Monumen Nasional alias Monas.

Kita Bar, roof top bar yang terletak di lantai 36 Park Tower, Jalan Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta, siap menjadi tuan rumah dengan konsep indoor dan outdoor, yang bakal memberikan kenyamanan bagi siapa pun yang datang.

Di lantai 22 Park Tower ada dining room, all day restaurant yang menawarkan beragam menu Indonesia dan Italia. Atau ada juga Kita Restaurant di lantai 37 yang menawarkan menu seperti teppanyaki, shabu-shabu, tempura, robata, sushi, dan sashimi. Jadi, sabar ya. Tak lama lagi Kita Bar di Park Hyatt Jakarta akan hadir untuk kita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)