Jalani Mediasi, Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Menangis: Masih Sayang Saya

Senin, 04 Juli 2022 - 15:27 WIB
loading...
Jalani Mediasi, Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Menangis: Masih Sayang Saya
Dewi Perssik mengungkap sang suami, Angga Wijaya menangis ketika menjalani mediasi dalam sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengungkap sang suami, Angga Wijaya menangis ketika menjalani mediasi dalam sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Dalam mediasi, suami sang pedangdut tak kuasa menahan air mata. Angga memilih melayangkan permohonan cerai meski sebenarnya masih ada rasa sayang kepada Dewi.

"Mas Angga nya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya, tapi kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa? ya saya cuma bilang, ya sudah," kata Dewi, ditemui setelah mediasi.

Sayang, Dewi enggan membeberkan alasan Angga menceraikan dirinya. Sang pelantun Mimpi Manis itu enggan menambah luka apabila terlalu banyak membongkar urusan rumah tangga mereka ke publik.



"Sudah disampaikan (alasan menceraikan) tapi kan dianya sendiri ya aku enggak mungkin bisa ngomong di publik kan. Karena bagaimana pun kan pasti dua-duanya sudah sama-sama terluka jadi aku enggak mau membuka luka itu terlalu lebar lagi,"kata Dewi.

"Ya kita baik-baiklah, kalau pun memang sudah harus sampai di sini bisa menjadi saudara itu akan lebih baik," sambungnya.

Agenda mediasi yang dilaksanakan Dewi dan Angga itu pun dinyatakan gagal. Tetapi pihak sang pedangdut tetap terbuka apabila pihak sang suami.

Selanjutnya, Sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya rencananya akan kembali digelar pada 11 Juli 2022. Agendanya adalah memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)