Angel EVOS Curhat Suka Duka Jadi Brand Ambassador dalam Serial Terbaru

Senin, 04 Juli 2022 - 15:37 WIB
loading...
Angel EVOS Curhat Suka Duka Jadi Brand Ambassador dalam Serial Terbaru
Anastasia Angelica, brand ambassador EVOS Esports yang akrab disapa Angel baru saja menjadi pemain dalam serial web yang berjudul Angel. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anastasia Angelica, brand ambassador EVOS Esports yang akrab disapa Angel baru saja menjadi pemain dalam serial web yang berjudul Angel . Serial yang diambil berdasarkan kisahnya ini merupakan proyek pertama Angel di dunia akting.

Dalam Angel, diceritakan perjalanan karir Angel dari lulus SMA hingga menjadi brand ambassador EVOS Esports. Serial yang terdiri dari 7 episode ini menyajikan berbagai suka duka yang Angel alami di dunia nyata, baik sebelum maupun sudah menjadi seorang brand ambassador.

Terkait cerita yang ditampilkan, Angel mengaku sangat relate dan sempat beberapa kali teringat dengan masa lalunya ketika syuting. Hampir sebagian besar masalah yang ada dalam cerita, pernah ia alami juga di dunia nyata, seperti ketika ia menjadi brand ambassador.

Selain berhadapan dengan orang tua yang kurang merestui pilihannya, ia juga harus menerima kenyataan bahwa pekerjaan brand ambassador masih terlihat abu-abu dan dipandang sebelah mata oleh banyak orang.


“BA (brand ambassador) itu banyak dipandang sebelah mata. Jadi BA itu kayak dianggap pemanis doang, jadi pajangan, yang penting cakep, dan lain-lain. Semoga dengan series ini akhirnya ada yang aware juga bahwa e-sports ini bukan hanya tentang pro player doang, karena kita BA di sini itu juga kerja,” ujar Angel pada acara konferensi pers Angel, awal Juni silam.

Ia lalu melanjutkan, “Aku berharap dengan adanya series ini, orang tuh jadi ngerti BA itu kerjaannya apa, karena menurut aku belum ada penjelasan apapun tentang kerjaan BA, gitu. Kecuali kita yang ngejelasin sendiri, kita yang ngerasain sendiri, baru kita tau BA itu apa sih.”

Serial Angel sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ , dengan episode barunya yang hadir setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)