Jenguk Ayah di Penjara, Wanita Ini Dapat Ucapan Ulang Tahun Penuh Haru dari Kertas Rokok

Senin, 04 Juli 2022 - 16:26 WIB
loading...
Jenguk Ayah di Penjara, Wanita Ini Dapat Ucapan Ulang Tahun Penuh Haru dari Kertas Rokok
Akun TikTok @brillienwie memperlihatkan surat dari sang ayah yang sukses membuat netizen ikut sedih. Dalam video singkat, wanita itu menceritakan momen ketika dia mengunjungi penjara tempat ayahnya berada. Foto/TikTok @brillienwie
A A A
JAKARTA - Akun TikTok @brillienwie memperlihatkan surat dari sang ayah yang sukses membuat netizen ikut sedih. Dalam video singkat, wanita itu menceritakan momen ketika dia mengunjungi penjara tempat ayahnya berada.

Tanpa disangka-sangka, dirinya menerima sesuatu tak terduga dari sang ayah.

"Aku yang ngejenguk bapak-ku yang lagi di sel tahanan, tiba-tiba dia ngasih bekas bungkus rokok" tulisnya, dikutip pada Senin (4/7/2022).

Rupanya, sang ayah menuliskan rangkaian kalimat manis di balik robekan kertas bungkus rokok. Wanita itu diketahui sedang berulang tahun dan ayahnya seolah tak ingin melewatkan momen untuk tetap memberikan doa serta harapan terbaik.

Baca Juga: Mengharukan, Ucapan Ulang tahun Jessica Iskandar untuk Sang Mantan

"Happy Birthday. Kakak, semoga tambah dewasa dan sayang mamah dan Orlin jagain nenek yah, yang nurut samaorang tua, juga saya adiknya" tulis sang ayah surat tersebut.

Ayah dari @brillienwie juga mengingatkan soal ibadah. Tak lupa, dia memastikan agar putrinya tidak khawatir akan keadannya di dalam penjara.

"Jangan mikirin bapak, bapak disini sehat, gemuk, baik-baik aja," lanjutnya.

Tak sampai disitu, sederet nasihat seperti larangan bermain media sosial secara berlebihan hingga memperbanyak hal positif juga turut dituliskan. Di akhir kata, sang ayah tak ragu menyampaikan rasa sayang serta rindu.

"Bapak sayang kakak dan keluarga, i miss you kakak," tandasnya.

Usai membaca pesan penuh hari dari seorang ayah di balik tahanan untuk putri tercinta, netizen pun tak kuasa menahan air mata. Mereka mengaku ikut sedih dengan rangkaian kalimat dari pria yang tak diketahui namanya itu.

"Itu pasti kertasnya banyak ketetasan air mata ayahnya," ucap seorang netizen

"Woy lah mau nangis. pernah ngerasain jadi kayak nusuk banget," tutur netizen lainnya

"Baru juga pagi udha banjir air mata, sehat sehat ya kakaa sekeluarga," tulis netizen lainnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2202 seconds (11.210#12.26)