Jenguk Ayah di Penjara, Wanita Ini Dapat Ucapan Ulang Tahun Penuh Haru dari Kertas Rokok

Senin, 04 Juli 2022 - 16:26 WIB
loading...
Jenguk Ayah di Penjara, Wanita Ini Dapat Ucapan Ulang Tahun Penuh Haru dari Kertas Rokok
Akun TikTok @brillienwie memperlihatkan surat dari sang ayah yang sukses membuat netizen ikut sedih. Dalam video singkat, wanita itu menceritakan momen ketika dia mengunjungi penjara tempat ayahnya berada. Foto/TikTok @brillienwie
A A A
JAKARTA - Akun TikTok @brillienwie memperlihatkan surat dari sang ayah yang sukses membuat netizen ikut sedih. Dalam video singkat, wanita itu menceritakan momen ketika dia mengunjungi penjara tempat ayahnya berada.

Tanpa disangka-sangka, dirinya menerima sesuatu tak terduga dari sang ayah.

"Aku yang ngejenguk bapak-ku yang lagi di sel tahanan, tiba-tiba dia ngasih bekas bungkus rokok" tulisnya, dikutip pada Senin (4/7/2022).

Rupanya, sang ayah menuliskan rangkaian kalimat manis di balik robekan kertas bungkus rokok. Wanita itu diketahui sedang berulang tahun dan ayahnya seolah tak ingin melewatkan momen untuk tetap memberikan doa serta harapan terbaik.



"Happy Birthday. Kakak, semoga tambah dewasa dan sayang mamah dan Orlin jagain nenek yah, yang nurut samaorang tua, juga saya adiknya" tulis sang ayah surat tersebut.

Ayah dari @brillienwie juga mengingatkan soal ibadah. Tak lupa, dia memastikan agar putrinya tidak khawatir akan keadannya di dalam penjara.

"Jangan mikirin bapak, bapak disini sehat, gemuk, baik-baik aja," lanjutnya.

Tak sampai disitu, sederet nasihat seperti larangan bermain media sosial secara berlebihan hingga memperbanyak hal positif juga turut dituliskan. Di akhir kata, sang ayah tak ragu menyampaikan rasa sayang serta rindu.

"Bapak sayang kakak dan keluarga, i miss you kakak," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)