Manajemen Tepis Isu JKT48 Alami Pelecehan, Sebut Tur Berjalan Kondusif

Senin, 04 Juli 2022 - 16:48 WIB
loading...
Manajemen Tepis Isu JKT48 Alami Pelecehan, Sebut Tur Berjalan Kondusif
JKT48 dikabarkan mengalami pelecehan saat menggelar acara JKT48 10th Anniversay Tour. Dugaan tersebut dibantah oleh manajemen yang menyelenggarakan tur JKT48. Foto/Instagram JKT48
A A A
JAKARTA - JKT48 dikabarkan mengalami pelecehan saat menggelar acara JKT48 10th Anniversay Tour. Namun, dugaan tersebut dengan tegas langsung dibantah oleh manajemen yang menyelenggarakan tur JKT48.

Melalui akun Twitter resminya, @JKT48TOUR, menegaskan bahwa tidak ada kejadian pelecehan dalam rangkaian acara JKT48 10th Anniversay Tour.

"Sekali lagi kami tegaskan bahwa TIDAK ADA kejadian pelecahan seksual di rangkaian acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo, terima kasih atas perhatiannya," tulis akun tersebut dikutip pada Senin (4/7/2022).

Pihak manajemen pun memastikan bahwa acara tersebut berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara. Meski demikian, mereka tidak menampik bahwa antusiasme penggemar grup tersebut sangat tinggi.

Manajemen Tepis Isu JKT48 Alami Pelecehan, Sebut Tur Berjalan Kondusif

Foto/Twitter@JKT48TOUR



"Menanggapi isu yang beredar di masyarakat terkait dengan JKT48 10th Anniversary Tour Solo, kami ingin memberikan klarifikasi bahwa acara tersebut berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara," jelasnya.

"Memang dibenarkan adanya antusiasme luar biasa dari fans," sambungnya.

Penggemar, diungkap manajemen sangat antusias saat melihat para member JKT48 akan berjalan menuju backtage. Hanya saja, hal tersebut segera di atasi dengan cepat orang tim keamanan.

"Antusiasme luar biasa dari fans yang hendak menyapa member ketika sedang berjalan menuju ke arah backstage," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)