Profil Rina Arano, Bintang Film Dewasa Jepang yang Diduga Mati Dibunuh

Senin, 04 Juli 2022 - 17:05 WIB
loading...
Profil Rina Arano, Bintang Film Dewasa Jepang yang Diduga Mati Dibunuh
Rina Arano, aktor film dewasa asal jepang ini banyak menjadi perbincangan publik meski sudah tiada. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rina Arano, aktor film dewasa asal jepang ini banyak menjadi perbincangan publik meski sudah tiada. Tak hanya untuk warga Jepang saja namun juga kalangan dunia di jejaring sosial. Khususnya perihal kematiannya yang tragis.

Peristiwa kematian itu berawal dari ditemukannya Rina Arano yang terikat di pohon tanpa busana dan sudah membusuk pada 14 Juni 2022. Penyebab kematiannya adalah karena patah tulang hyoid atau di sekitar leher, menurut investigator besar kemungkinan dia dicekik hingga tewas.

Baca juga : 5 Aktor Film Jepang yang Pernah Beradegan Panas, Nomor Terakhir Masuk Nominasi Piala Oscar

Rina pada awalnya telah dikonfirmasi menghilang pada 5 Juni 2022, tiga hari setelah keluarga melapor pada pihak kepolisian setempat. Sayangnya polisi kesulitan dalam melacak jejaknya.

Setelah Rina ditemukan tewas, Hiroyuki Sanpei ditangkap oleh pihak berwajib karena merupakan salah satu tersangka pembunuhan. Senpei dicurigai karena merupakan orang yang bertemu dengan Rina terakhir kali, yaitu di Stasiun Mito di Prefektur Ibaraki pada 5 Juni, tepat pada tanggal Rina menghilang.

Namun Senpei mengelak dari tudingan tersebut karena dari pengakuannya dia hanya mengajak Rina di villa miliknya di Hitachiota namun dia sempat menurunkan perempuan itu di toko dekat lokasi kejadian.

Hiroyuki Sanpei tetap ditangkap karena dianggap telah menyekap dan menculik Rina Arano. Hal ini dibuktikan dari penyelidikan polisi yang menemukan ponsel Rina di kamar vila Senpei.

Perempuan kelahiran 1999 ini meninggal di usianya yang ke-23. Rina Arano merupakan penduduk asli Tokyo, Jepang dan sejak kecil dia memang telah tertarik dengan dunia hiburan.

Baca juga : Rekomendasi Film Jepang yang Wajib Ditonton, Anime hingga Zombie

Anak bungsu dari dua bersaudara rupanya telah menekuni dunia modeling sejak remaja. Dia sempat menjadi model baik untuk produk lokal maupun majalah dewasa. Ayah dari Rina sendiri merupakan karyawan eksekutif di sebuah perusahaan farmasi dan Ibunya adalah ibu rumah tangga. Rina dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang beragama Kristen.

Melansir dari shethepeople, Rina Arano mulai mendapat tawaran dari majalah dewasa saat telah sukses dalam film dewasa yang dibintanginya di Jepang. Bayaran untuk sekali pemotretan yang dilakukan Rina Arano ini bisa mencapai 100 ribu yen atau sekitar Rp15 juta.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)