Meski di Penjara, Putra Siregar Akan Tetap Bagi-Bagi Daging Kurban Kambing, Sapi, dan Domba

Senin, 04 Juli 2022 - 17:35 WIB
loading...
Meski di Penjara, Putra Siregar Akan Tetap Bagi-Bagi Daging Kurban Kambing, Sapi, dan Domba
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. Foto/Instagram Septia Yetri Opani
A A A
JAKARTA - Putra Siregar memastikan bakal tetap membagi-bagikan daging hewan kurban pada Idul Adha mendatang, meski pemilik PS Store itu kini sedang menjalani masa tahanan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan oleh istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Bahkan Putra berencana membeli hewan kurban yang lebih banyak daripada tahun lalu.



"Berbeda dari tahun lalu, tahun ini dia mau give away kurban. Katanya, ‘Bunda nanti give away hewan kurban ya buat followers Bunda’. Makanya mau survey hewan kurban. Insya Allah lebih banyak dari tahun kemarin," ungkap Septia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Tiga jenis hewan kurban bakal disiapkan Septia untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat. "Mau bagi-bagi kambing, domba, dan sapi," ujarnya.

Di tengah masalah hukum sang suami, Septia tetap bersyukur. Pasalnya, ia mengaku banyak yang mendoakan hingga menawarkan bantuan sebagai pengacara untuk membantu kasus Putra Siregar.





"Banyak banget, bahkan banyak yang nawarin bantuan. Seneng ya," katanya lagi,

Sementara itu, wanita 25 tahun tersebut juga berencana hadir kembali dalam lanjutan sidang Putra Siregar pekan ini. Rencananya, sidang atas kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra dan Rico Valentino akan berlanjut pada 7 Juli 2022.

"Saya juga pengin ada saksi dari kita juga. Kalau tadi kan ada beda-beda ya, dari BAP sama kesaksian tuh enggak sama," ujarnya pada sidang pekan lalu.

Pada kesempatan itu, Septia hadir untuk mengikuti sidang yang beragendakan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Usai sidang, ibu tiga anak ini juga sempat mengungkapkan kerinduannya pada sang suami.

"Sudah hampir tiga bulan ya suami saya mendekam di penjara. Penginnya kemarin cepat pulang, Idul Fitri udah enggak sama suami, anak aku ulang tahun enggak sama ayahnya, sekarang Idul Adha juga," pungkas Septia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)