Curahan Hati Istri Putra Siregar Jalani 3 Momen Penting Tanpa Suami, Termasuk Idul Adha Mendatang

Kamis, 30 Juni 2022 - 18:59 WIB
loading...
Curahan Hati Istri Putra Siregar Jalani 3 Momen Penting Tanpa Suami, Termasuk Idul Adha Mendatang
Istri Putra Siregar, Septia Yetri Siregar, hadir dalam sidang lanjutan kasus yang menyeret suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Istri Putra Siregar , Septia Yetri Siregar, hadir dalam sidang lanjutan kasus yang menyeret suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

Berdasarkan pantauan, Septia datang ke persidangan mengenakan hijab hitam dan busana putih bergaris biru. Ibu tiga anak itu juga tak lupa mengenakan masker ke ruang sidang di PN Jaksel.



Septia ikut mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan seksama. Usai sidang, wanita 25 tahun itu mengungkapkan kerinduannya terhadap sang suami.

"Sedihlah. Soalnya ini sudah hampir tiga bulan ya suami saya mendekam di penjara. Penginnya kemarin cepat pulang, Idul Fitri udah enggak sama suami, anak aku ulang tahun enggak sama ayahnya, sekarang Idul Adha juga," ujar Septia Yetri Siregar kepada awak media.

Septia juga mengungkapkan kerinduan ketiga buah hatinya terhadap ayah mereka. Ia menyebut, Putra Siregar memiliki cara tersendiri dalam memberi pengertian kepada tiga anaknya.





"Ayah kerja dulu ya. Di sini tempat kerja ayah sempit, nanti kalau ayah udah pulang ayah ajak ke PS Store ya. Karena dia sudah tahu, 'kok bukan PS Store ya yah (kantornya)', dia bilang gitu," cerita Septia Yetri, menirukan perkataan suaminya.

Kendati demikian, Septia menyatakan siap menjalani momen Idul Adha meski tanpa kehadiran sosok suaminya. Ia juga berencana membeli hewan kurban lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Insya Allah Idul Adha ini harus lebih baik dari pada sebelumnya. Kurbannya harus lebih banyak lagi," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)