Larissa Chou Ungkap Kebiasaan sang Putra Banting Barang saat Tantrum, Netizen Salahkan Alvin Faiz

Senin, 04 Juli 2022 - 20:02 WIB
loading...
Larissa Chou Ungkap Kebiasaan sang Putra Banting Barang saat Tantrum, Netizen Salahkan Alvin Faiz
Larissa Chou bersama putranya, Yusuf. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Beredar sebuah video yang memperlihatkan putra Larissa Chou dan Alvin Faiz , yaitu Muhammad Yusuf, sedang tantrum belum lama ini.

Kondisi itu terjadi saat Larissa Chou dan Yusuf sedang makan di sebuah kafe. Sang putra berteriak sambil menggebrak meja dan menumpahkan beberapa minuman.

"Jadi begini. Nasi gorengnya ditumpahin air putih sama Yusuf dan minumannya dia tumpahin juga," tulis Larissa Chou di Instagram Story-nya, dikutip Senin (4/7/2022).



Di saat Yusuf berteriak-teriak, respons Larissa tampak sabar menenangkan sang anak yang tengah tantrum karena terus meraung-raung saat akan didekati. Mantan istri Alvin Faiz ini mengatakan, memang butuh kesabaran lebih untuk menenangkan anaknya.

"Pas dinasehatin, minta maafnya kayak ngajak gelut. Butuh kesabaran waktu banget buat tenangin Yusuf," ungkap Larissa Chou di unggahan lain.

Selain itu, Yusuf juga kerap membanting-banting barang jika sedang tantrum.





"Ini anak juga tadi ngelempar sepatunya sendiri dari atas. Dia udah hilang sepatu berkali-kali karena dia lemparin. HP Mamahnya juga hancur 2 dibanting. Jadi, kebiasaan buruk Yusuf itu adalah banting dan lempar barang yang cukup parah," pungkas Larissa Chou dalam video.

Rupanya unggahan Larissa Chou dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip. Melihat Yusuf memiliki kebiasaan buruk, netizen lantas berspekulasi bahwa itu merupakan gen sang ayah, Alvin Faiz.

"Itu karena gen Alvin makanya rewel," kata akun @sooa****.

"Sedih ya bapak kandungnya malah perhatian anak sambungnya. Padahal itu darah dagingnya sendiri," timpal akun @ernias***.

"Si Alvin sih ngerusak mentalnya. Mending sama Cici aja," komentar @sfsafwa***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)