Julo Charity Run Ajak Masyarakat Siap Melesat Tingkatkan Kualitas Hidup

Senin, 04 Juli 2022 - 15:08 WIB
loading...
Julo Charity Run Ajak Masyarakat Siap Melesat Tingkatkan Kualitas Hidup
Kegiatan Julo Charity Run ini merupakan aksi mengajak setiap lapisan masyarakat untuk siap melesat bersama. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan kampanye Siap Melesat, Julo menyelenggarakan acara Julo Charity Run. Kegiatan ini merupakan aksi mengajak setiap lapisan masyarakat untuk siap melesat bersama.

Sekitar 800 peserta dari kalangan komunitas lari dan masyarakat umum mengikuti acara yang digelar di area Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Juli 2022 tersebut.

Melalui acara ini, Julo menghimpun antusiasme masyarakat Indonesia untuk bersama memberikan donasi kepada kalangan pelaku UMKM, di mana setiap partisipasi yang terkumpul akan dikonversi menjadi nominal donasi.

Baca juga: Cerita Horor dari Museum Prasasti Jakarta

Dengan tujuan utama donasi, Julo Charity Run hadir dengan dua kategori jarak lari 3K dan 5K serta beragam hadiah doorprize sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta. Pada acara ini, Julo juga memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk berjualan dengan menyediakan puluhan stand di area GBK tanpa dipungut biaya.

"Luar biasa melihat antusiasme peserta yang ambil bagian dalam Julo Charity Run. Sebagai bagian dari kampanye Siap Melesat, Julo Charity Run menjadi momentum bagi kita semua masyarakat, UMKM, dan Julo sebagai pelaku industri fintech berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik," tutur Head of Marketing, Mikhal Anindita dalam siaran persnya, Senin (4/7/2022).

Mikhal juga menjelaskan mengenai bagaimana pentingnya memanfaatkan akses kredit secara tepat untuk peningkatan kualitas hidup.

Julo Charity Run sendiri berhasil menghimpun dana sejumlah Rp8 juta yang kemudian didonasikan kepada perwakilan komunitas Sahabat UMKM.

"Akan sangat penting bagi para pelaku UMKM untuk dapat membangun mindset serta daya saing yang lebih baik dalam mengarungi dunia usaha," kata Sekretaris Jendral Komunitas Sahabat UMKM, Faisal Hasan Basri.

"Menimbang hal demikian, komunitas Sahabat UMKM selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi rekan-rekan UMKM melalui beragam kegiatan seperti pengembangan Kelas Komunitas UMKM," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)