Dewi Perssik Masih Mau Pekerjakan Angga Wijaya Meski Tengah Proses Cerai

Selasa, 05 Juli 2022 - 06:14 WIB
loading...
Dewi Perssik Masih Mau Pekerjakan Angga Wijaya Meski Tengah Proses Cerai
Dewi Perssik saat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai, Senin (4/7/2022). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik kini tengah menjalani proses cerai dengan Angga Wijaya. Kendati demikian, sang pedangdut tetap bersedia bekerja sama dengan Angga jika kelak statusnya menjadi mantan suami.

"Kalau masih mau (kerja bareng) ya monggo, kalau enggak ya enggak apa-apa," ujar Dewi Perssik di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).



Angga sendiri selama ini diketahui berstatus sebagai suami sekaligus manajer Dewi Perssik. Pelantun Mimpi Manis itu mengaku, tak pernah menggunakan jasa manajer dan terbiasa mempekerjakan keluarga sendiri untuk membantu mengelola pekerjaannya.

"Enggak ada. Saya enggak punya manajer karena memang yang menjadi tim itu keluarga saya sendiri, saya dibantu. Ada wartawan juga yang menyepakati harga buat saya, jadi enggak punya manajer," kata Dewi.

Ketika memutuskan menikah dengan Angga, Dewi mengaku tak pernah memandang soal status perekonomiannya. Sang pedangdut melihat sisi lain dari Angga hingga mau dipersunting olehnya.





"Saya lihat Aa dari dulu bukan masalah itu. Kan, saya bilang, saya kalau masalah finansial, bukan Aa yang saya nikahi," katanya.

Sementara itu, kesimpulan dalam sidang cerai perdana yang dijalani Dewi Perssik dan Angga Wijaya adalah, mediasi mereka dinyatakan gagal. Sidang selanjutnya akan kembali digelar pada 11 Juli 2022 dengan agenda memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)