Tertawan Hati, Curahan Hati Awdella Idol X

Selasa, 05 Juli 2022 - 09:22 WIB
loading...
Tertawan Hati, Curahan...
Ketika sendiri tak bisa, bersama tapi tersiksa. Hal ini lah yang menjadi cerita utama dalam single terbaru Awdella yang diberi judul Tertawan Hati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketika sendiri tak bisa, bersama tapi tersiksa. Hal ini lah yang menjadi cerita utama dalam single terbaru Awdella yang diberi judul Tertawan Hati.

Setelah merilis Iman Kita Beda, Awdella kini kembali merilis single baru nya dengan masih mengusung kisah percintaan yang tragis.

Tertawan Hati menceritakan tentang sebuah keadaan dalam sebuah hubungan yang serba salah. Ingin bertahan tapi terlalu lelah dengan pasangan namun tidak sanggup jika harus hidup sendirian.

Dibantu oleh Dewangga Alesandro dan Yotari Kezia, Awdella menulis sendiri single ini. “Jadi aku tulis ini berdasarkan pengalaman teman aku yang sebenarnya ada dalam hubungan toxic, tapi ga bisa meninggalkan pasangan nya karena terlanjur cinta.” Tutur Awdella.



Selain itu, Awdella juga dibantu oleh Barsena Besthandi sebagai Vocal Director. Hasilnya menjadikan single ini dibawakan dengan penuh penghayatan dan kita yang mendengarkan dapat merasakan sedih yang ingin di sampaikan Awdella.

“Aku sangat berharap, lagu ini bisa mewakili suara hati orang orang yang tengah berada di hubungan yang tidak sehat, serta berani untuk mengakhiri kebimbangan mereka. Dan semoga lagu ini bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia.”

So, ladies and gentleman, sudah siap untuk menggalau bersama Awdella? Tertawan Hati kini sudah bisa kamu nikmati di seluruh digital store platfom favoritmu. Enjoy!

Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia dibawah PT. Media Nusantara Citra Tbk, Perusahaan ini didirikan 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios Pada pertengahan Tahun 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.

Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)