Hadapi di Era Disrupsi, APSD Usung Nilai-nilai AKHLAK

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:27 WIB
loading...
Hadapi di Era Disrupsi, APSD Usung Nilai-nilai AKHLAK
PT Angkasa Pura Sarana Digital (APSD) menyatakan siap memperkuat nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK) bagi para karyawannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Angkasa Pura Sarana Digital (APSD) menyatakan siap memperkuat nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK) bagi para karyawannya. Anak usaha PT Angkasa Pura II itu berkomitmen mewujudkan smart airport berdasarkan nilai AKHLAK yang diusung Menteri BUMN Erick Thohir.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT Angkasa Pura Sarana Digital (APSD) Ferdian Agustiana dalam talk show perayaaan ulang tahun ketiga PT APSD beberapa waktu lalu. Ferdian menekankan pentingnya nilai AKHLAK untuk mencapai cita-cita sebuah perusahaan. Apalagi tema perayaan HUT ke-3 APSD yaitu Berlandaskan AKHLAK Ciptakan Solusi di Era Disrupsi.

"Menghadapi era disrupsi, APSD akan selalu membawa nilai AKHLAK untuk menghadirkan solusi terdepan dan tepat sasaran, serta memberikan pelayanan dan teknologi terbaik bagi pelanggan dan pengguna jasa bandara," kata Ferdian dalam keterangan pers yang diterima pada Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Erick Tohir: Penguatan Nilai AKHLAK Sambut Generasi Emas Indonesia 2045

Ferdian mengungkapkan bahwa selama tiga tahun berdiri, APSD telah berhasil meraih capaian-capaian pertumbuhan. Di antaranya dalam hal organisasi dan bisnis untuk mencapai cita-cita penyediaan solusi smart airport.

"Kami terus bertumbuh menjadi perusahaan yang kuat dan solid, terimakasih kepada seluruh rekan-rekan APSD," ujar Ferdian.

Dalam kesempatan tersebut, APSD juga meluncurkan layanan terbaru yaitu SWITCH, yang merupakan produk Internet Service Provider (ISP) untuk memberikan solusi kebutuhan internet masyarakat.

"APSD sebagai perusahaan digital memang harus terus berinovasi," sebut Ferdian.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1455 seconds (10.177#12.26)